KONTAN.CO.ID - Emiten PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) kembali mencatatkan performa positif sepanjang semester pertama 2024. Pendapatan VICI tumbuh sebesar 6,7% dari Rp 654,9 miliar di semester I-2023 menjadi Rp 698,8 miliar di semester I-2024. Selain itu, Perseroan juga mencatatkan peningkatan laba bersih sebesar 10%, dari Rp88,9 miliar menjadi Rp97,9 miliar pada periode yang sama tahun 2024. Profitabilitas emiten manufaktur kosmetik ini juga menunjukkan perbaikan dimana Gross Profit Margin VICI tercatat raih 55,6% di semester pertama tahun ini dibandingkan 55,2% semester satu tahun 2023 lalu. Net Profit Margin semester satu tahun 2024 juga meningkat menjadi 14% dari sebelumnya 13,6% semester satu tahun lalu. Sementara itu, secara kuartalan (QoQ), pendapatan bersih Perseroan tumbuh 6,4% dari Rp 338,5 miliar di kuartal pertama 2024 menjadi Rp360,2 miliar di kuartal kedua 2024. Sedangkan untuk laba bersihnya, di kuartal kedua tahun ini Perseroan juga mencatatkan peningkatan sebesar 7,6% dari Rp 47,1 miliar menjadi Rp 50,7 miliar.
Kinerja Positif Semester I-2024, VICI Siapkan Strategi Khusus
KONTAN.CO.ID - Emiten PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) kembali mencatatkan performa positif sepanjang semester pertama 2024. Pendapatan VICI tumbuh sebesar 6,7% dari Rp 654,9 miliar di semester I-2023 menjadi Rp 698,8 miliar di semester I-2024. Selain itu, Perseroan juga mencatatkan peningkatan laba bersih sebesar 10%, dari Rp88,9 miliar menjadi Rp97,9 miliar pada periode yang sama tahun 2024. Profitabilitas emiten manufaktur kosmetik ini juga menunjukkan perbaikan dimana Gross Profit Margin VICI tercatat raih 55,6% di semester pertama tahun ini dibandingkan 55,2% semester satu tahun 2023 lalu. Net Profit Margin semester satu tahun 2024 juga meningkat menjadi 14% dari sebelumnya 13,6% semester satu tahun lalu. Sementara itu, secara kuartalan (QoQ), pendapatan bersih Perseroan tumbuh 6,4% dari Rp 338,5 miliar di kuartal pertama 2024 menjadi Rp360,2 miliar di kuartal kedua 2024. Sedangkan untuk laba bersihnya, di kuartal kedua tahun ini Perseroan juga mencatatkan peningkatan sebesar 7,6% dari Rp 47,1 miliar menjadi Rp 50,7 miliar.