KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chief Marketing Officer, SiCepat Ekspress ,Wiwin Dewi Herawati, mengatakan, selama pandemi pihaknya membukukan peningkatan kinerja akibat adanya peningkatan belanja e-commerce masyarakat. Ia menjelaskan, SiCepat dipilih konsumen karena faktor harga pengiriman sangat bersaing dibanding kompetitor. Menurutnya,Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)meningkatkan transaksi online sebab orang tidak keluar rumah. Maka dari itu, ia membeberkan, layanan SiCepat Halu dengan harga pengiriman Rp 5.000 saja bisa disambut baik karena bisa digunakan untuk produk kecil dan harganya tidak mahal.
Kinerja SiCepat Ekspress semakin ciamik di masa pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chief Marketing Officer, SiCepat Ekspress ,Wiwin Dewi Herawati, mengatakan, selama pandemi pihaknya membukukan peningkatan kinerja akibat adanya peningkatan belanja e-commerce masyarakat. Ia menjelaskan, SiCepat dipilih konsumen karena faktor harga pengiriman sangat bersaing dibanding kompetitor. Menurutnya,Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)meningkatkan transaksi online sebab orang tidak keluar rumah. Maka dari itu, ia membeberkan, layanan SiCepat Halu dengan harga pengiriman Rp 5.000 saja bisa disambut baik karena bisa digunakan untuk produk kecil dan harganya tidak mahal.