KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) di kuartal I-2020 mengalami penurunan. Selain pendapatan dan laba bersih yang turun, hingga periode Mei 2020 pendapatan pra-penjualan (marketing sales) juga tercatat hanya Rp 1 triliun. Capaian marketing sales ini setara 22,22% dari target semula Rp 4,5 triliun. Bila dibandingkan dengan capaian Mei 2019 sebesar Rp 2 triliun, artinya marketing sales SMRA mengalami penurunan 50% yoy. Dus, Summarecon Agung memilih untuk merevisi target tahun ini. Baca Juga: Laba bersih Summarecon Agung (SMRA) turun 12,31% menjadi Rp 37,04 miliar di kuartal I
Kinerja tersendat, Summarecon Agung (SMRA) akan revisi target marketing sales 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) di kuartal I-2020 mengalami penurunan. Selain pendapatan dan laba bersih yang turun, hingga periode Mei 2020 pendapatan pra-penjualan (marketing sales) juga tercatat hanya Rp 1 triliun. Capaian marketing sales ini setara 22,22% dari target semula Rp 4,5 triliun. Bila dibandingkan dengan capaian Mei 2019 sebesar Rp 2 triliun, artinya marketing sales SMRA mengalami penurunan 50% yoy. Dus, Summarecon Agung memilih untuk merevisi target tahun ini. Baca Juga: Laba bersih Summarecon Agung (SMRA) turun 12,31% menjadi Rp 37,04 miliar di kuartal I