JAKARTA. Produk waralaba dalam negeri makin diapresiasi pasar dunia. Salah satunya waralaba makanan cepat saji Baba Rafi Indonesia. Sejumlah mitra bisnis di Amerika Serikat (AS) mulai melakukan pembicaraan dagang serius. "Warisan kuliner bangsa ini luar biasa dan sangat beragam. Saatnya waralaba Indonesia merajai pasar dunia," ujar Ari Satria, Direktur Pengembangan Pasar dan Informasi Ekspor, Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Kementerian Perdagangan (Kemendag), dalam siaran persnya, Rabu (6/8). Kemendag melakukan misi dagang sebagai bagian penting dalam upaya memasarkan produk-produk dalam negeri ke dunia internasional. Hasilnya selalu positif. Produk makanan rendang dan nasi goreng bahkan telah menjadi ikon produk makanan Indonesia di tingkat internasional sebagai makanan paling lezat.
Kini, Baba Rafi lebarkan sayap sampai ke Amerika
JAKARTA. Produk waralaba dalam negeri makin diapresiasi pasar dunia. Salah satunya waralaba makanan cepat saji Baba Rafi Indonesia. Sejumlah mitra bisnis di Amerika Serikat (AS) mulai melakukan pembicaraan dagang serius. "Warisan kuliner bangsa ini luar biasa dan sangat beragam. Saatnya waralaba Indonesia merajai pasar dunia," ujar Ari Satria, Direktur Pengembangan Pasar dan Informasi Ekspor, Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Kementerian Perdagangan (Kemendag), dalam siaran persnya, Rabu (6/8). Kemendag melakukan misi dagang sebagai bagian penting dalam upaya memasarkan produk-produk dalam negeri ke dunia internasional. Hasilnya selalu positif. Produk makanan rendang dan nasi goreng bahkan telah menjadi ikon produk makanan Indonesia di tingkat internasional sebagai makanan paling lezat.