MOMSMONEY.ID - Titipku terus berupaya meningkatkan transaksi digital para pedagang yang menjadi mitra mereka, termasuk Serpong Fresh. Moms bisa titip belanja di Serpong Fresh lewat Titipku. Serpong Fresh adalah toko yang menyediakan produk unggulan unggas potong, seperti ayam broiler, ayam kampung, ayam pejantan, bebek potong, dan burung puyuh. Produk unggas yang Serpong Fresh jual terkenal sebagai ayam murah Serpong namun kualitasnya sangat baik.
Selain produk daging unggas, toko yang berdiri sejak Juli 2018 ini juga menjual produk daging lain seperti
sliced beef dan produk daging olahan semisal nugget dan
smoked beef. Baca Juga:
Glico Wings Hadirkan Es Krim Pertama dengan Cone Keju Tak hanya itu, aneka produk
seafood juga tersedia di Serpong Fresh. Mulai dari salmon hingga dori, semua tersedia di toko ini. Dengan mengusung
tagline All Meat All Good, Serpong Fresh berkomitmen untuk menjual produk daging segar berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau untuk semua pelanggannya. Saat ini, Serpong Fresh sudah bisa melayani pesanan eceran maupun grosir. Toko ini juga sudah tersedia di banyak platform digital lain selain Titipku. Selain kualitas dan kesegaran produk, salah satu keunggulan dari Serpong Fresh adalah harganya yang terjangkau dan ada garansi pengembalian produk dengan syarat dan ketentuan yang bisa dibaca lebih lanjut di
website Serpong Fresh. Baca Juga:
Begini Cara Menghemat Air Saat Menggunakan Mesin Cuci Catat, Serpong Fresh beroperasi tiap hari mulai pukul 07.30 hingga 12.00 WIB. Namun, untuk pembelian daging segar sebaiknya memesan pukul 07.00-09.00 WIB. Di atas jam tersebut, toko akan mengirimkan produk
frozen karena di atas jam 9 kesegaran produk pasti akan menurun. Saat ini, Titipku masih melayani pembelanjaan di Serpong Fresh untuk pelanggan di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan saja. Tapi, ke depan, Titipku akan memperluas jangkauan pengantaran demi menarik lebih banyak pelanggan untuk berbelanja di Serpong Fresh. "Bagi Anda yang mau belanja aneka ayam atau daging atau
seafood, ayo berbelanja di Serpong Fresh lewat Titipku," ungkap
Chief Marketing Officer Titipku Faradhita Delicia.
Baca Juga: Ini lo Dekorasi Kamar yang Tepat bagi Zodiak Aquarius, Pisces, dan Aries Business to customer (B2C) adalah salah satu lini bisnis yang menjadi fokus Titipku. Guna bisa mengembangkan lini bisnis ini, Titipku mulai menggarap secara serius masing-masing pedagang yang menjadi mitra Titipku. Saat ini, Titipku sedang mengembangkan Serpong Fresh yang ada di Pasar Modern Paramount. "Serpong Fresh saat ini kami pilih karena toko ini sudah jelas menghasilkan profit dari transaksi digital melalui Titipku dan merupakan tempat jual ayam murah Serpong," kata Faradhita. Menurut Faradhita, lewat Titipku, Serpong Fresh mengaku bisa mencapai profit dengan nominal tertentu. Setelah itu, pihak internal Titipku melakukan
checking dan ternyata hal itu benar.
Baca Juga: Brand Lokal Ini Suarakan Women Empowerment lewat Perhiasan "Oleh sebab itu, kami saat ini ingin fokus mengembangkan Serpong Fresh untuk bisa mengukur sejauh mana Titipku bisa membantu pedagang pasar dalam meningkatkan pendapatan mereka," ujar dia. "Apa yang dilakukan Titipku ini sudah sejalan dengan misi utama lini bisnis B2C Titipku, bahwa Titipku harus membantu mencarikan para pedagang jaringan pelanggan secara lebih luas, baik ibu rumah tangga maupun usaha seperti hotel, restoran, dan kafe," tambah Faradhita. Apa yang Titipku lakukan kepada Serpong Fresh adalah awalan saja. Artinya, ke depan, akan ada semakin banyak toko lagi yang akan dibantu Titipku untuk memaksimalkan pendapatannya secara digital. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Benedicta Alvinta