Kini bisa iklan video melalui Twitter



JAKARTA. Pengguna Twitter, apalagi di Indonesia semakin ramai. Karena hal ini, Twitter memaksimalkan peluang tersebut dengan meluncurkan platform advertising teranyarnya, Twitter Audience Platform.

"Dengan platform ini, pengiklan bisa memperluas jangkauan audien serta meningkatkan engagements," ujar Parminder Singh, Managing Director, Twitter Asia Tenggara, India, Timur Tengah & Afrika Utara (1/9).

Platform ini mirip dengan yang ada di Instagram, menampilkan iklan berupa video singkat. Sehingga, Twitter Audience Platform merupakan platform yang mudah dan efektif bagi para pengiklan untuk menjangkau para audien.

Mudah karena cukup dengan satu klik, maka iklan bisa ditonton. Efektif karena promoted video dari para pengiklan juga bisa dilihat oleh semua audien, baik yang ada di Twitter maupun bursa mobile ad terbesar di dunia, MoPub.

"Pengiklan bisa menayangkan promoted video di Twitter maupun di luar Twitter hingga ke seluruh 700 juta orang diseluruh dunia," pungkas pria yang disapa Parry itu.

Editor: Adi Wikanto