JAKARTA. Upaya mengembangkan usaha terus dilakukan oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), salah satunya dengan inovasi terbaru lewat pengadaan pickup point (PIPO) di kantor-kantor perwakilan JNE. Layanan terbaru JNE ini sudah bisa dimanfaatkan oleh konsumen mulai dari Jawa, Bali, Sumatera hingga Bangka Belitung. “Sebagai perusahaan nasional di bidang jasa pengiriman ekspres, JNE terus berinovasi untuk memberikan solusi distribusi barang bagi masyarakat terutama bagi yang memiliki mobilitas tinggi,” kata Eri Palgunadi, Vice President of Marketing JNE, dalam rilisnya Jumat (19/6). Melalui layanan ini konsumen JNE dapat meminta paket atau barang dikirimkan ke kantor pewakilan (KP) JNE yang menyediakan layanan PIPO. Yang mana kantor perwakilan tersebut sudah dilengkapi oleh fasilitas penyimpanan khusus. Yang mana tujuannya untuk memudahkan pengambilan barang.
Kini, hadir layanan pickup point dari JNE
JAKARTA. Upaya mengembangkan usaha terus dilakukan oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), salah satunya dengan inovasi terbaru lewat pengadaan pickup point (PIPO) di kantor-kantor perwakilan JNE. Layanan terbaru JNE ini sudah bisa dimanfaatkan oleh konsumen mulai dari Jawa, Bali, Sumatera hingga Bangka Belitung. “Sebagai perusahaan nasional di bidang jasa pengiriman ekspres, JNE terus berinovasi untuk memberikan solusi distribusi barang bagi masyarakat terutama bagi yang memiliki mobilitas tinggi,” kata Eri Palgunadi, Vice President of Marketing JNE, dalam rilisnya Jumat (19/6). Melalui layanan ini konsumen JNE dapat meminta paket atau barang dikirimkan ke kantor pewakilan (KP) JNE yang menyediakan layanan PIPO. Yang mana kantor perwakilan tersebut sudah dilengkapi oleh fasilitas penyimpanan khusus. Yang mana tujuannya untuk memudahkan pengambilan barang.