Kini OVO Bisa Digunakan di JD.ID, Bukalapa, Lazada hingga Blibli



MOMSMONEY.ID – OVO sebagai platform pembayaran digital terus memperluas ekosistem untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan metode pembayaran nirtunai diberbagai platform e-commerce.

Tidak lagi menjadi eksklusif di Tokopedia, di akhir 2021, OVO hadir untuk pembayaran di JD.ID dan Bukalapak. Artinya, OVO kini diterima sebagai metode pembayaran digital di seluruh platform e-commerce, sekaligus juga 9 dari 10 platform e-commerce terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Promo Body Shop di BCA Diskon hingga 50%


Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengatakan, OVO berusahaan untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi, ekosistem penggunaan yang luas, serta inovasi yang berkelanjutan untuk dapat memenuhi kebutuhan pengguna.

Hal ini sejalan dengan kemitraan e-commerce OVO yang sangat beragam, mulai dari JD.ID, Bukalapak, Lazada, hingga Blibli, yang semuanya merupakan e-commerce yang menyuguhkan pengalaman belanja online superior dan mengedepankan keamanan, kecepatan dan kenyamanan bagi para pelanggannya.

Baca Juga: Promo KFC HUT BTN 24-26 Februari 2022, KFC Super Besar 1 Rp 7.200 via Kartu Debit BTN

Tentu saja, OVO bisa digunakan untuk transaksi di luar e-commerce lewat layanan QRIS. Mau dapat berbagai promo dari OVO? Moms bisa klik https://www.ovo.id/deals untuk dapat informasi yang diberikan OVO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika