KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen personal care dan consumer goods, PT Kino Indonesia Tbk (KINO) bakal menggenjot penjualan produknya di dalam negeri. Selain itu perseroan juga mulai memperlebar porsi ekspornya di tahun 2019 ini. Harry Sanusi, Presiden Direktur KINO mengatakan untuk penjualan dalam negeri perseroan tetap fokus di portofolio produk yang telah eksisting dimiliki perusahaan "Kami melihat masih banyak potensi yang besar dimana produk-produk kami belum semua yang mature," ungkapnya kepada Kontan.co.id, Senin (21/1). Selalu menawarkan keterbaruan dan strategi branding yang sesuai kebutuhan pasar menjadi kunci KINO memuluskan bisnisnya di industri ini. Oleh karena itu, kata Harry, perseroan optimis mematok pertumbuhan 25%-30% di sepanjang 2019.
Kino Indonesia (KINO) bidik pertumbuhan 25%-30% di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen personal care dan consumer goods, PT Kino Indonesia Tbk (KINO) bakal menggenjot penjualan produknya di dalam negeri. Selain itu perseroan juga mulai memperlebar porsi ekspornya di tahun 2019 ini. Harry Sanusi, Presiden Direktur KINO mengatakan untuk penjualan dalam negeri perseroan tetap fokus di portofolio produk yang telah eksisting dimiliki perusahaan "Kami melihat masih banyak potensi yang besar dimana produk-produk kami belum semua yang mature," ungkapnya kepada Kontan.co.id, Senin (21/1). Selalu menawarkan keterbaruan dan strategi branding yang sesuai kebutuhan pasar menjadi kunci KINO memuluskan bisnisnya di industri ini. Oleh karena itu, kata Harry, perseroan optimis mematok pertumbuhan 25%-30% di sepanjang 2019.