KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, PT Kino Indonesia Tbk (KINO) membidik kontribusi ekspor sebesar 10% dari penjualan. Adapun tahun ini KINO menargetkan pendapatan tumbuh sekitar 15%-20% dari estimasi pendapatan tahun 2019 yang sebesar Rp 4,68 triliun. Tahun ini pun, emiten makanan dan minuman tersebut membuka peluang untuk masuk ke pasar ekspor baru. Baca Juga: Siapkan capex Rp 350 miliar, Kino Indonesia (KINO) tambah produksi personal care
Kino Indonesia (KINO) buka peluang jajaki pasar ekspor baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, PT Kino Indonesia Tbk (KINO) membidik kontribusi ekspor sebesar 10% dari penjualan. Adapun tahun ini KINO menargetkan pendapatan tumbuh sekitar 15%-20% dari estimasi pendapatan tahun 2019 yang sebesar Rp 4,68 triliun. Tahun ini pun, emiten makanan dan minuman tersebut membuka peluang untuk masuk ke pasar ekspor baru. Baca Juga: Siapkan capex Rp 350 miliar, Kino Indonesia (KINO) tambah produksi personal care