KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) masih mengandalkan segmen pemeliharaan dan perawatan tubuh (personal care) dalam meningkatkan pendapatan perseroan. Pasalnya, segmen ini berkontribusi sekitar 50% pada pendapatan perusahaan pada 2018 dan sekitar 51% pada kuartal I 2019. Direktur Kino Indonesia Budi Muljono mengatakan, pada 2018, kontribusi segmen personal care mencapai 50% yakni Rp 1,80 triliun. Kontribusi tersebut meningkat 23,28% dibandingkan 2017 yang sebesar 46% atau senilai Rp 1,46 miliar. Sementara untuk kuartal I 2019 kontribusinya sebesar 51% atau sebesar Rp 516 miliar. "Kami masih bisa memaksimalkan penjualan di sektor ini,"ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (29/5)..
Kino Indonesia (KINO) masih andalkan sektor personal care untuk dongkrak kinerja
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) masih mengandalkan segmen pemeliharaan dan perawatan tubuh (personal care) dalam meningkatkan pendapatan perseroan. Pasalnya, segmen ini berkontribusi sekitar 50% pada pendapatan perusahaan pada 2018 dan sekitar 51% pada kuartal I 2019. Direktur Kino Indonesia Budi Muljono mengatakan, pada 2018, kontribusi segmen personal care mencapai 50% yakni Rp 1,80 triliun. Kontribusi tersebut meningkat 23,28% dibandingkan 2017 yang sebesar 46% atau senilai Rp 1,46 miliar. Sementara untuk kuartal I 2019 kontribusinya sebesar 51% atau sebesar Rp 516 miliar. "Kami masih bisa memaksimalkan penjualan di sektor ini,"ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (29/5)..