KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) menargetkan dapat memaksimalkan potensi pasar pemeliharaan dan perawatan tubuh (personal care) tahun ini. KINO menargetkan kinerja sektor personal care tumbuh 20% tahun ini. Dalam kesempatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan KINO yang berlangsung di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (28/5), Direktur KINO Budi Muljono mengaakan, pihaknya akan menembus pencapaian maturity market di segmen personal care melalui pembelian mesin dengan modal Rp 300 miliar. "Untuk memenuhi target tersebut, kami sudah melakukan spending sebesar Rp 112 miliar pada kuartal I 2019. Hal ini akan terus dilakukan guna memenuhi demand," tuturnya kepada Kontan, Rabu (28/5).
Kino Indonesia (KINO) targetkan kinerja sektor personal care tumbuh 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) menargetkan dapat memaksimalkan potensi pasar pemeliharaan dan perawatan tubuh (personal care) tahun ini. KINO menargetkan kinerja sektor personal care tumbuh 20% tahun ini. Dalam kesempatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan KINO yang berlangsung di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (28/5), Direktur KINO Budi Muljono mengaakan, pihaknya akan menembus pencapaian maturity market di segmen personal care melalui pembelian mesin dengan modal Rp 300 miliar. "Untuk memenuhi target tersebut, kami sudah melakukan spending sebesar Rp 112 miliar pada kuartal I 2019. Hal ini akan terus dilakukan guna memenuhi demand," tuturnya kepada Kontan, Rabu (28/5).