Kino Indonesia Mendapat Penghargaan Dari Deloitte Privat



KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Strategi bisnis inovasi, dan pertumbuhan yang berkelanjutan merupakan cara perusahaan dalam menjalankan roda bisnis. Atas upaya itu Kino Indonesia, sebagai perusahaan di industri barang konsumsi alias FMCG asli Indonesia, kali pertama terpilih menjadi pemenang Indonesia Best Managed Companies for 2024, yang diselenggarakan Deloitte Privat

Tahun ini ada lebih dari 1.300 perusahaan yang terlibat secara global dan Kino Indonesia terpilih menjadi salah satu dari sembilan perusahaan di Indonesia yang mendapatkan penghargaan. Program penghargaan dari Deloitte Private ini bertujuan untuk mengangkat perjalanan sukses pelaku bisnis untuk menginspirasi industri dalam menciptakan dampak positif terhadap komunitas di sekitarnya.

Baca Juga: Terkait PP 28/2024, Kino Indonesia Pastikan Penjualan Produk Sesuai Aturan Kesehatan


Sidharta P. Oetama, CEO Kino Indonesia menyampaikan penghargaan ini bukti nyata dari komitmen kami dalam memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen. "Kami terus berinovasi untuk menyediakan produk berkualitas yang sesuai dengan harapan dan gaya hidup konsumen khususnya masyarakat Indonesia,"kata Sidharta, dalam rilis ke Kontan.co.id, Rabu (28/8).

Kino memastikan bahwa kultur perusahaan yang mengutamakan open feedback dan transparansi komunikasi menjadi elemen yang memungkinkan sinergi semua karyawannya dapat tercapai. Sistem 360 feedback atau integrasi menyeluruh untuk penyampaian masukan juga memungkinkan Kino dalam memaksimalkan fungsi kolaborasi, baik dalam proses pengembangan produk, perbaikan yang terus menerus hingga penjualan.

Selanjutnya: Urologi Indonesia Sukses Lakukan Tindakan Operasi Telerobotik Pertama

Menarik Dibaca: PP Kesehatan Tidak Hanya Berdampak pada Sektor Kesehatan, juga Ekonomi Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian