KONTAN.CO.ID - Kino Indonesia, perusahaan Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) asli Indonesia, merayakan perjalanan 25 tahunnya dengan semangat inovasi dan kolaborasi yang didedikasikan untuk masyarakat Indonesia. Selama seperempat abad, Kino telah tumbuh menjadi salah satu pilar utama industri FMCG nasional dengan menggabungkan kekayaan tradisi lokal dan inovasi modern. Melalui misi "Innovate Today, Create Tomorrow," Kino terus menciptakan produk-produk yang menjadi favorit lintas generasi, memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini dan masa depan. Sejak didirikan pada tahun 1999, Kino Indonesia menghadirkan lebih dari 30 merek yang kini dikenal luas di berbagai rumah tangga di Indonesia dan bahkan lebih dari 30 negara di 5 benua. Produk-produk Kino, mulai dari kategori makanan, minuman, kosmetik, perawatan bayi, hingga farmasi, menjadi pilihan utama keluarga Indonesia karena kualitasnya yang terjaga. Tak heran, banyak konsumen mengenal Kino melalui produk yang diwariskan dari generasi sebelumnya, menandakan relevansi dan kepercayaan yang terus melekat dalam hati konsumen. “Kino Indonesia selalu mengedepankan inovasi tanpa meninggalkan warisan dan tradisi khas Indonesia dalam menjawab kebutuhan konsumen. Perayaan 25 tahun Kino menjadi momentum penting yang semakin memperkuat posisi Kino Indonesia, tidak hanya di industri FMCG tanah air tapi juga perusahaan yang produknya menjadi favorit lintas generasi.” tambah Sidharta P Oetama - CEO Kino Indonesia.
Kino Indonesia Rayakan 25 Tahun dengan Semangat Inovasi Untuk Masyarakat Indonesia
KONTAN.CO.ID - Kino Indonesia, perusahaan Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) asli Indonesia, merayakan perjalanan 25 tahunnya dengan semangat inovasi dan kolaborasi yang didedikasikan untuk masyarakat Indonesia. Selama seperempat abad, Kino telah tumbuh menjadi salah satu pilar utama industri FMCG nasional dengan menggabungkan kekayaan tradisi lokal dan inovasi modern. Melalui misi "Innovate Today, Create Tomorrow," Kino terus menciptakan produk-produk yang menjadi favorit lintas generasi, memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini dan masa depan. Sejak didirikan pada tahun 1999, Kino Indonesia menghadirkan lebih dari 30 merek yang kini dikenal luas di berbagai rumah tangga di Indonesia dan bahkan lebih dari 30 negara di 5 benua. Produk-produk Kino, mulai dari kategori makanan, minuman, kosmetik, perawatan bayi, hingga farmasi, menjadi pilihan utama keluarga Indonesia karena kualitasnya yang terjaga. Tak heran, banyak konsumen mengenal Kino melalui produk yang diwariskan dari generasi sebelumnya, menandakan relevansi dan kepercayaan yang terus melekat dalam hati konsumen. “Kino Indonesia selalu mengedepankan inovasi tanpa meninggalkan warisan dan tradisi khas Indonesia dalam menjawab kebutuhan konsumen. Perayaan 25 tahun Kino menjadi momentum penting yang semakin memperkuat posisi Kino Indonesia, tidak hanya di industri FMCG tanah air tapi juga perusahaan yang produknya menjadi favorit lintas generasi.” tambah Sidharta P Oetama - CEO Kino Indonesia.
TAG: