KONTAN.CO.ID - Saat ini, generasi muda berada di tengah dinamika hidup yang menuntut mereka untuk terus bergerak cepat, beradaptasi, dan meraih banyak hal dalam waktu singkat. Aktivitas harian mereka dipenuhi dengan beragam kegiatan, mulai dari pekerjaan, hobi, hingga waktu berkumpul bersama teman. Di balik gaya hidup yang serba cepat ini, mereka mencari produk yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga mampu mencerminkan identitas mereka. Untuk menjawab hal tersebut, PT Kino Indonesia Tbk (Kino) memperkenalkan inovasi terbaru dari merek legendaris Cap Kaki Tiga, yaitu COOLTOPIA Lemon Lime. Kehadiran COOLTOPIA Lemon Lime menegaskan komitmen Kino Indonesia untuk terus menghadirkan produk inovatif yang relevan namun tetap menjaga kepercayaan dan kualitas yang telah melekat kuat di hati masyarakat. Lie Joko Budiman, Head of Marketing F&B Kino Indonesia menyatakan “Populasi masyarakat Indonesia yang didominasi generasi Z sebanyak lebih dari 27% , memberikan potensi pasar yang luas bagi industri FMCG. Hal ini merupakan peluang bagi kami sebagai pelaku industri, oleh karenanya beragam inovasi dan riset data digital kami lakukan sebagai dasar kami memperluas pasar di generasi muda. COOLTOPIA Lemon Lime merupakan bukti nyata komitmen kami untuk tetap relevan dengan menciptakan produk yang berkualitas tinggi tetapi juga merepresentasi generasi muda di Indonesia. Baik itu dalam kegiatan sehari-hari ataupun saat menikmati momen-momen hidup dalam mereka, seperti liburan, konser musik, ataupun merayakan pencapaian pribadi.”
KINO Luncurkan COOLTOPIA Lemon Lime, Representasi Generasi Muda Masa Kini
KONTAN.CO.ID - Saat ini, generasi muda berada di tengah dinamika hidup yang menuntut mereka untuk terus bergerak cepat, beradaptasi, dan meraih banyak hal dalam waktu singkat. Aktivitas harian mereka dipenuhi dengan beragam kegiatan, mulai dari pekerjaan, hobi, hingga waktu berkumpul bersama teman. Di balik gaya hidup yang serba cepat ini, mereka mencari produk yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga mampu mencerminkan identitas mereka. Untuk menjawab hal tersebut, PT Kino Indonesia Tbk (Kino) memperkenalkan inovasi terbaru dari merek legendaris Cap Kaki Tiga, yaitu COOLTOPIA Lemon Lime. Kehadiran COOLTOPIA Lemon Lime menegaskan komitmen Kino Indonesia untuk terus menghadirkan produk inovatif yang relevan namun tetap menjaga kepercayaan dan kualitas yang telah melekat kuat di hati masyarakat. Lie Joko Budiman, Head of Marketing F&B Kino Indonesia menyatakan “Populasi masyarakat Indonesia yang didominasi generasi Z sebanyak lebih dari 27% , memberikan potensi pasar yang luas bagi industri FMCG. Hal ini merupakan peluang bagi kami sebagai pelaku industri, oleh karenanya beragam inovasi dan riset data digital kami lakukan sebagai dasar kami memperluas pasar di generasi muda. COOLTOPIA Lemon Lime merupakan bukti nyata komitmen kami untuk tetap relevan dengan menciptakan produk yang berkualitas tinggi tetapi juga merepresentasi generasi muda di Indonesia. Baik itu dalam kegiatan sehari-hari ataupun saat menikmati momen-momen hidup dalam mereka, seperti liburan, konser musik, ataupun merayakan pencapaian pribadi.”