KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Produsen consumer goods dan personal care, PT Kino Indonesia Tbk (KINO) bakal memaksimalkan kinerja bisnisnya di kuartal terakhir tahun ini. Apalagi masuk periode libur natal dan tahun baru, biasanya konsumsi di tengah masyarakat terkerek naik jelang peak season. Harry Sanusi, Presiden Direktur PT KINO tak menampik bahwa biasanya terdapat kenaikan penjualan di akhir tahun ini. "Bisnis personal care di tahun ini lebih stabil, kami optimistis market lebih baik dibandingkan tahun lalu," ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (2/12). Untuk itu perseroan bakal memaksimalkan akhir tahun ini dengan melakukan strategi marketing yang baik untuk penetrasi pasar. "Dengan mendorong promosi dan distribusi produk," kata Harry
KINO optimistis penjualan jelang libur akhir tahun bakal meningkat
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Produsen consumer goods dan personal care, PT Kino Indonesia Tbk (KINO) bakal memaksimalkan kinerja bisnisnya di kuartal terakhir tahun ini. Apalagi masuk periode libur natal dan tahun baru, biasanya konsumsi di tengah masyarakat terkerek naik jelang peak season. Harry Sanusi, Presiden Direktur PT KINO tak menampik bahwa biasanya terdapat kenaikan penjualan di akhir tahun ini. "Bisnis personal care di tahun ini lebih stabil, kami optimistis market lebih baik dibandingkan tahun lalu," ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (2/12). Untuk itu perseroan bakal memaksimalkan akhir tahun ini dengan melakukan strategi marketing yang baik untuk penetrasi pasar. "Dengan mendorong promosi dan distribusi produk," kata Harry