KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen personal and healthy product, PT Kino Indonesia Tbk (KINO) tak mengabaikan tantangan bisnis digital saat ini. Untuk itulah perseroan menggenjot penjualan di segmen e-commerce lewat anak usahanya. Budi Susanto, Direktur Sales & Marketing PT Kino Indonesia Tbk mengatakan sejak Maret 2017 lalu perseroan telah mendirikan anak usahanya yang bergerak di bidang pemasaran digital tersebut. "Namanya Kino Ecomm Solusindo untuk marketing digital kami," ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (3/5). Kanal ini, kata Budi, bakal mempermudah pemasaran dan distribusi lewat situs e-commerce yang ada. KINO bakal mengoptimalkan official store yang ada di beberapa situs e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, JD.ID dan lainnya.
KINO perkuat bisnis di e-commerce, dirikan perusahaan marketing digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen personal and healthy product, PT Kino Indonesia Tbk (KINO) tak mengabaikan tantangan bisnis digital saat ini. Untuk itulah perseroan menggenjot penjualan di segmen e-commerce lewat anak usahanya. Budi Susanto, Direktur Sales & Marketing PT Kino Indonesia Tbk mengatakan sejak Maret 2017 lalu perseroan telah mendirikan anak usahanya yang bergerak di bidang pemasaran digital tersebut. "Namanya Kino Ecomm Solusindo untuk marketing digital kami," ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (3/5). Kanal ini, kata Budi, bakal mempermudah pemasaran dan distribusi lewat situs e-commerce yang ada. KINO bakal mengoptimalkan official store yang ada di beberapa situs e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, JD.ID dan lainnya.