KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) menghadapi banyak tantangan sepanjang 2017, seperti lesunya kondisi ekonomi dan kenaikan biaya hidup masyarakat. Di samping itu, masalah distribusi turut menghambat pertumbuhan perusahaan. Tak mau tinggal diam, perusahaan yang berdiri sejak 1999 itu telah memperbaiki sistim distribusinya. Tahun ini, KINO juga berencana meluncurkan banyak inovasi maupun produk baru, sehingga kinerja perusahaan ditargetkan bisa naik signifikan. Direktur Keuangan KINO, Peter Chayson menjelaskan, ada sekitar 52 jenis produk yang akan diluncurkan, baik dengan merek baru maupun varian produk dari merek lama. Peluncuran produk tahun ini memang jauh lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya belasan produk.
KINO siapkan capex 2018 sebesar Rp 120 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) menghadapi banyak tantangan sepanjang 2017, seperti lesunya kondisi ekonomi dan kenaikan biaya hidup masyarakat. Di samping itu, masalah distribusi turut menghambat pertumbuhan perusahaan. Tak mau tinggal diam, perusahaan yang berdiri sejak 1999 itu telah memperbaiki sistim distribusinya. Tahun ini, KINO juga berencana meluncurkan banyak inovasi maupun produk baru, sehingga kinerja perusahaan ditargetkan bisa naik signifikan. Direktur Keuangan KINO, Peter Chayson menjelaskan, ada sekitar 52 jenis produk yang akan diluncurkan, baik dengan merek baru maupun varian produk dari merek lama. Peluncuran produk tahun ini memang jauh lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya belasan produk.