KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) akan menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) tahun 2019 sebesar Rp 175 miliar - Rp 200 miliar. Dana ini akan berasal dari sisa perolehan penjualan saham perdana di bursa yang masih ada. Harry Sanusi, Presiden Direktur PT KINO mengatakan, masih fokus pada penjualan produk yang ada, serta menambah kapasitas produksi untuk produk-produk best seller di pasarnya. Namun, dia belum dapat menjelaskan lebih jauh soal rencana penggunaan dana tersebut. Beberapa brand yang menjadi market leader dari KINO di sektor consumer goods dan personal care antara lain di kategori minuman penyegar (Cap Kaki Tiga dan Cap Panda) dan personal care (Ellips, Kids Groming B&B, Ovale dan Resik V).
KINO siapkan capex tahun 2019 sebesar Rp 200 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) akan menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) tahun 2019 sebesar Rp 175 miliar - Rp 200 miliar. Dana ini akan berasal dari sisa perolehan penjualan saham perdana di bursa yang masih ada. Harry Sanusi, Presiden Direktur PT KINO mengatakan, masih fokus pada penjualan produk yang ada, serta menambah kapasitas produksi untuk produk-produk best seller di pasarnya. Namun, dia belum dapat menjelaskan lebih jauh soal rencana penggunaan dana tersebut. Beberapa brand yang menjadi market leader dari KINO di sektor consumer goods dan personal care antara lain di kategori minuman penyegar (Cap Kaki Tiga dan Cap Panda) dan personal care (Ellips, Kids Groming B&B, Ovale dan Resik V).