KONTAN.CO.ID - Produsen consumer goods dan produk perawatan tubuh (personal care), PT Kino Indonesia Tbk (KINO) masih mengejar ketertinggalan bisnisnya sepanjang semester I 2017. Berdasarkan laporan keuangan semester I 2017, penjualan KINO turun 26% menjadi Rp 1,42 triliun dari Rp 1,93 triliun di semester I 2016. "Untuk itu kami terus melakukan penetrasi pasar yang lebih luas serta menambah produk-produk baru," ujar Harry Sanusi, Presiden Direktur KINO kepada KONTAN (24/8). Untuk semester dua iniKINO telah menyiapkan 20 stock keeping unit (sku) untuk diluncurkan. "Semua SKU di semester dua ini segmennya personal care," kata Harry. Sedang sampai pertengahan Agustus ini sudah ada 5 sku yang diluncurkan.
KINO tambah 20 produk personal care di H2
KONTAN.CO.ID - Produsen consumer goods dan produk perawatan tubuh (personal care), PT Kino Indonesia Tbk (KINO) masih mengejar ketertinggalan bisnisnya sepanjang semester I 2017. Berdasarkan laporan keuangan semester I 2017, penjualan KINO turun 26% menjadi Rp 1,42 triliun dari Rp 1,93 triliun di semester I 2016. "Untuk itu kami terus melakukan penetrasi pasar yang lebih luas serta menambah produk-produk baru," ujar Harry Sanusi, Presiden Direktur KINO kepada KONTAN (24/8). Untuk semester dua iniKINO telah menyiapkan 20 stock keeping unit (sku) untuk diluncurkan. "Semua SKU di semester dua ini segmennya personal care," kata Harry. Sedang sampai pertengahan Agustus ini sudah ada 5 sku yang diluncurkan.