KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kini makin banyak pemuda yang terjun menjadi pebisnis. Bahkan, gebrakan bisnis mereka mampu menciptakan segmen pasar bisnis kedai kopi kekinian yang kini marak di mana-mana. Agar bisa bertahan di persaingan bisnis yang kini makin ramai, tentu para pebisnis kedai kopi harus punya nilai lebih dari para pesaingnya. Kelebihan itu mulai dari racikan kopi yang disajikan, varian menu yang ada, hingga tampilan kedai serta kemasan dari wadah minuman kopi. Keseruan bisnis kedai kopi ini yang membuat Oey Dalvin Andhika memberanikan diri terjun ke tersebut. Ia mulai menjalankan usaha kedai kopi pada pertengahan tahun lalu dengan label SeCup Coffee. Supaya beda dengan kedai kopi lain, ia membuat model kedai semi kontainer berukuran tidak terlalu besar.
Kiprah Oey Dalvin Andhika mengembangkan bisnis kopi kekinian (Bagian 1)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kini makin banyak pemuda yang terjun menjadi pebisnis. Bahkan, gebrakan bisnis mereka mampu menciptakan segmen pasar bisnis kedai kopi kekinian yang kini marak di mana-mana. Agar bisa bertahan di persaingan bisnis yang kini makin ramai, tentu para pebisnis kedai kopi harus punya nilai lebih dari para pesaingnya. Kelebihan itu mulai dari racikan kopi yang disajikan, varian menu yang ada, hingga tampilan kedai serta kemasan dari wadah minuman kopi. Keseruan bisnis kedai kopi ini yang membuat Oey Dalvin Andhika memberanikan diri terjun ke tersebut. Ia mulai menjalankan usaha kedai kopi pada pertengahan tahun lalu dengan label SeCup Coffee. Supaya beda dengan kedai kopi lain, ia membuat model kedai semi kontainer berukuran tidak terlalu besar.