KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama, kembali memperluas jaringannya yaitu dengan meluncurkan layanan pengiriman barang via WhatsApp. Selain berfungsi untuk melakukan order pengiriman, layanan WhatsApp Anteraja juga bisa melakukan tracking posisi paket serta cek tarif pengiriman dalam satu platform. Layanan WhatsApp Anteraja sudah bisa digunakan sejak Oktober 2020 di seluruh wilayah yang sudah dijangkau oleh Anteraja. Suyanto, CEO Anteraja mengatakan melalui perluasan layanan ini, diharapkan Anteraja bisa menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia.
"Hingga saat ini kami sudah ada di lebih dari 280 titik layanan di seluruh wilayah Indonesia. Dan harapannya kami bisa membangun lebih banyak titik layanan yang terjangkau oleh Anteraja di waktu mendatang," jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (20/11). Baca Juga: Anteraja luncurkan Travylite untuk bidik para traveller Aplikasi WhatsApp dipilih Anteraja sebagai media perluasan layanan karena kemudahan aksesnya. Selain itu, WhatsApp merupakan aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak di Indonesia, serta bisa diakses oleh semua kalangan umur dengan mudah.