Dewasa ini, para pria semakin memperhatikan penampilan tubuhnya. Salah satu yang mendukung tampilan mereka adalah bagian rambut. Makanya, memangkas rambut menjadi semacam rutinitas yang dilakukan untuk tetap mengikuti tren. Alhasil, bisnis salon khusus pria pun kian menggeliat, terutama di kota-kota besar. Semakin banyak pula pebisnis yang menawarkan kerjasama kemitraan. Salah satu pengusaha barbershop yang gencar menawarkan kemitraan adalah Yeni Rianty AS yang mengusung brand Arjuna Barbershop. Berdiri Mei 2013, Yeni resmi membuka kemitraan awal tahun ini. Saat ini, jumlah mitra usahanya sudah ada 10 yang berlokasi di Bali, Solo, Jakarta, Madiun, dan lainnya. Yeni sendiri tidak memiliki gerai pribadi karena hanya fokus menyediakan tempat pendidikan barbershop di Solo, Jawa Tengah.
Kisah Arjuna mencari mitra barbershop
Dewasa ini, para pria semakin memperhatikan penampilan tubuhnya. Salah satu yang mendukung tampilan mereka adalah bagian rambut. Makanya, memangkas rambut menjadi semacam rutinitas yang dilakukan untuk tetap mengikuti tren. Alhasil, bisnis salon khusus pria pun kian menggeliat, terutama di kota-kota besar. Semakin banyak pula pebisnis yang menawarkan kerjasama kemitraan. Salah satu pengusaha barbershop yang gencar menawarkan kemitraan adalah Yeni Rianty AS yang mengusung brand Arjuna Barbershop. Berdiri Mei 2013, Yeni resmi membuka kemitraan awal tahun ini. Saat ini, jumlah mitra usahanya sudah ada 10 yang berlokasi di Bali, Solo, Jakarta, Madiun, dan lainnya. Yeni sendiri tidak memiliki gerai pribadi karena hanya fokus menyediakan tempat pendidikan barbershop di Solo, Jawa Tengah.