MOMSMONEY.ID - Kekayaan alam Indonesia yang dituangkan menjadi kreasi produk berkualitas turut meningkatkan rasa cinta masyarakat akan produk dari brand lokal. Pemilik usaha lokal Maicih, Reza Nurhilman dan Titan Tyra, influencer yang juga pemilik brand lokal Secondate & Madcoco melalui acara Media Gathering - Jelajahi Rasa Lewat Kreasi Lokal Bersama Shopee berbagi perspektif dan pengalamannya dalam mengkreasikan kekayaan alam melalui inovasi produk bersama Shopee. Titan Tyran pendiri merek kecantikan Secondate dan produk minuman Madcoco, yang sebelumnya juga sudah aktif menggunakan Shopee sekaligus menjadi seorang influencer mengamati inovasi industri tanah air telah membawa dirinya ke dalam perjalanan untuk bisa mengenal dan menjelajahi berbagai produk dari brand lokal. Ia melihat ada potensi besar dari kreasi sumber daya alam yang bisa dikembangkan. Kini Titan tidak hanya berperan mengenalkan produk lokal sebagai seorang influencer saja, tetapi juga sebagai pelaku usaha lokal melalui kedua brand yang ia dirikan, Secondate sejak 2020 dan Madcoco pada 2022 lalu. “Setelah banyak mencoba produk kecantikan lokal dan mencicipi banyak kreasi makanan, aku belajar dan jadi tahu apa yang dicari oleh orang Indonesia dari suatu produk. Maka dari itu, aku menciptakan kedua brand ini untuk mengajak lebih banyak masyarakat menikmati dan mendukung kreasi lokal yang berkualitas," kata Titan.
Kisah Dua Pebisnis Membangun Cinta Akan Produk Dalam Negeri
MOMSMONEY.ID - Kekayaan alam Indonesia yang dituangkan menjadi kreasi produk berkualitas turut meningkatkan rasa cinta masyarakat akan produk dari brand lokal. Pemilik usaha lokal Maicih, Reza Nurhilman dan Titan Tyra, influencer yang juga pemilik brand lokal Secondate & Madcoco melalui acara Media Gathering - Jelajahi Rasa Lewat Kreasi Lokal Bersama Shopee berbagi perspektif dan pengalamannya dalam mengkreasikan kekayaan alam melalui inovasi produk bersama Shopee. Titan Tyran pendiri merek kecantikan Secondate dan produk minuman Madcoco, yang sebelumnya juga sudah aktif menggunakan Shopee sekaligus menjadi seorang influencer mengamati inovasi industri tanah air telah membawa dirinya ke dalam perjalanan untuk bisa mengenal dan menjelajahi berbagai produk dari brand lokal. Ia melihat ada potensi besar dari kreasi sumber daya alam yang bisa dikembangkan. Kini Titan tidak hanya berperan mengenalkan produk lokal sebagai seorang influencer saja, tetapi juga sebagai pelaku usaha lokal melalui kedua brand yang ia dirikan, Secondate sejak 2020 dan Madcoco pada 2022 lalu. “Setelah banyak mencoba produk kecantikan lokal dan mencicipi banyak kreasi makanan, aku belajar dan jadi tahu apa yang dicari oleh orang Indonesia dari suatu produk. Maka dari itu, aku menciptakan kedua brand ini untuk mengajak lebih banyak masyarakat menikmati dan mendukung kreasi lokal yang berkualitas," kata Titan.