KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ibarat roda bisnis yang terus berputar, ada kalanya kondisi bisnis tidak selalu mentereng atau selalu berada di posisi atas. Kondisi ini juga terjadi pada bisnis Feny Mustafa, pemilik sekaligus pelopor label busana muslim di Tanah Air dengan brand Shafira. Seiring berjalannya waktu, Shafira mulai meredup di pasaran karena tergeser oleh mulai membanjirnya ragam merek busana hijab anyar. Apalagi kemunculan label busana kerudung di pasar Tanah Air cukup masif. Bahkan empat tahun belakangan ini, Feny mengakui jika bisnis busana muslim yang dia geluti tengah mengalami penurunan. "Sejak 2015 sampai sekarang trendnya turun terus. Sebelumnya tidak pernah seperti ini. Padahal dulu omzet bisa naik 200%," katanya lirih.
Kisah Feny Mustafa membangun label muslim Shafira (bagian 3)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ibarat roda bisnis yang terus berputar, ada kalanya kondisi bisnis tidak selalu mentereng atau selalu berada di posisi atas. Kondisi ini juga terjadi pada bisnis Feny Mustafa, pemilik sekaligus pelopor label busana muslim di Tanah Air dengan brand Shafira. Seiring berjalannya waktu, Shafira mulai meredup di pasaran karena tergeser oleh mulai membanjirnya ragam merek busana hijab anyar. Apalagi kemunculan label busana kerudung di pasar Tanah Air cukup masif. Bahkan empat tahun belakangan ini, Feny mengakui jika bisnis busana muslim yang dia geluti tengah mengalami penurunan. "Sejak 2015 sampai sekarang trendnya turun terus. Sebelumnya tidak pernah seperti ini. Padahal dulu omzet bisa naik 200%," katanya lirih.