KONTAN.CO.ID - Sepanjang 2021, masyarakat Indonesia telah menyumbang lebih dari Rp160 miliar lewat fitur Donasi, Zakat dan Qurban di Tokopedia. “Hal ini menunjukkan bahwa semangat masyarakat dalam berbagi kebaikan tetap tinggi walau di tengah pandemi,” ujar Head of New Retail Tokopedia, Karina Susilo. Melihat animo tersebut, di bulan suci ini, Tokopedia melalui ekosistem Mitra Tokopedia menghadirkan kampanye Ramadan Berlipat Nikmat, yang salah satu programnya adalah Belanja Otomatis Donasi. Melalui program tersebut, para pegiat usaha tradisional, seperti pemilik warung dan toko kelontong, bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. “Tokopedia nantinya akan membantu menyalurkan donasi dari para pegiat usaha tradisional yang bergabung dalam Mitra Tokopedia kepada anak-anak, yatim piatu, kaum dhuafa dan para lansia dalam bentuk sembako,” jelas Karina.
Kisah Inspiratif Iswandi, Pemilik Warung Mitra Tokopedia Ajak Anak Hafal Ayat Alquran
KONTAN.CO.ID - Sepanjang 2021, masyarakat Indonesia telah menyumbang lebih dari Rp160 miliar lewat fitur Donasi, Zakat dan Qurban di Tokopedia. “Hal ini menunjukkan bahwa semangat masyarakat dalam berbagi kebaikan tetap tinggi walau di tengah pandemi,” ujar Head of New Retail Tokopedia, Karina Susilo. Melihat animo tersebut, di bulan suci ini, Tokopedia melalui ekosistem Mitra Tokopedia menghadirkan kampanye Ramadan Berlipat Nikmat, yang salah satu programnya adalah Belanja Otomatis Donasi. Melalui program tersebut, para pegiat usaha tradisional, seperti pemilik warung dan toko kelontong, bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. “Tokopedia nantinya akan membantu menyalurkan donasi dari para pegiat usaha tradisional yang bergabung dalam Mitra Tokopedia kepada anak-anak, yatim piatu, kaum dhuafa dan para lansia dalam bentuk sembako,” jelas Karina.