KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sukses dihadirkan di Malaysia, Australia, dan Jepang, kali ini PT Nestle Indonesia melalui salah satu merek coklatnya yakni KitKat hadirkan KitKat Chocolatory Pop-up Store pertama di Indonesia, tepatnya di Mall Kasablanka pada 16-26 Agustus 2018. Prima Nestiti Paramita, Brand Manager Chocolate Nestle Indonesia mengatakan, Pop-up Store ini merupakan suatu outlet KitKat yang dihadirkan dengan edisi spesial yakni ada varian rasa baru dan unik yang bisa didapatkan konsumen. “Dalam program Pop-up store di Indonesia kami menghadirkan 8 varian rasa baru yang disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia seperti Es Teler, Es Doger, Durian, Martabak, Klappertaart, Kerak Telor, Kurma, dan rasa Mi Goreng,” ujarnya dalam peluncuran KitKat Chocolatory Pop-up Store, Rabu (15/8).
KitKat hadirkan delapan varian rasa unik di Chocolatory Pop Up Store
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sukses dihadirkan di Malaysia, Australia, dan Jepang, kali ini PT Nestle Indonesia melalui salah satu merek coklatnya yakni KitKat hadirkan KitKat Chocolatory Pop-up Store pertama di Indonesia, tepatnya di Mall Kasablanka pada 16-26 Agustus 2018. Prima Nestiti Paramita, Brand Manager Chocolate Nestle Indonesia mengatakan, Pop-up Store ini merupakan suatu outlet KitKat yang dihadirkan dengan edisi spesial yakni ada varian rasa baru dan unik yang bisa didapatkan konsumen. “Dalam program Pop-up store di Indonesia kami menghadirkan 8 varian rasa baru yang disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia seperti Es Teler, Es Doger, Durian, Martabak, Klappertaart, Kerak Telor, Kurma, dan rasa Mi Goreng,” ujarnya dalam peluncuran KitKat Chocolatory Pop-up Store, Rabu (15/8).