JAKARTA. Pelanggan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) kini bisa mengakses layanan cukup dengan sentuhan jari. Aplikasi khusus smartphone yakni Autocillin Mobile menjadi aplikasi khusus bagi pelanggan Adira Insurance untuk melakukan berbagai layanan. Adapun layanan yang diberikan dari aplikasi ini antara lain: pengajuan aplikasi, pembayaran, penerimaan polis sampai pengajuan klaim yang dilakukan secara digital. Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance menjelaskan, beberapa produk ritel yang dimiliki Adira Insurance didukung oleh tekhnologi berbasis digital dalam setiap prosesnya.
Klaim asuransi Adira kini bisa lewat sentuhan jari
JAKARTA. Pelanggan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) kini bisa mengakses layanan cukup dengan sentuhan jari. Aplikasi khusus smartphone yakni Autocillin Mobile menjadi aplikasi khusus bagi pelanggan Adira Insurance untuk melakukan berbagai layanan. Adapun layanan yang diberikan dari aplikasi ini antara lain: pengajuan aplikasi, pembayaran, penerimaan polis sampai pengajuan klaim yang dilakukan secara digital. Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance menjelaskan, beberapa produk ritel yang dimiliki Adira Insurance didukung oleh tekhnologi berbasis digital dalam setiap prosesnya.