JAKARTA. PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) mengaku mendapatkan ribuan pelanggannya mengalami bencana banjir di Ibu Kota dalam beberapa hari terakhir. Meski demikian, kondisi ini dirasa masih lebih baik ketimbang bencana banjir di Jakarta pada tahun sebelumnya (2014). Donni Gandamana, Chief Marketing Officer Adira Insurance mengatakan, sebenarnya dari konsumen pribadi jumlah yang mengalami kebanjiran sedikit, paling hanya puluhan unit. Tapi, berhubung Blue Bird merupakan salah satu klien, jumlah taksi yang terendam banjir jumlahnya lumayan, sampai 1.000-an unit. "Permasalahan terbanyak itu mobil yang terendam sampai batas karpet, di kami istilahnya Water Line 1," jelas Donni kepada KompasOtomotif, Rabu (18/2).
Klaim korban banjir Adira banyak dari Blue Bird
JAKARTA. PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) mengaku mendapatkan ribuan pelanggannya mengalami bencana banjir di Ibu Kota dalam beberapa hari terakhir. Meski demikian, kondisi ini dirasa masih lebih baik ketimbang bencana banjir di Jakarta pada tahun sebelumnya (2014). Donni Gandamana, Chief Marketing Officer Adira Insurance mengatakan, sebenarnya dari konsumen pribadi jumlah yang mengalami kebanjiran sedikit, paling hanya puluhan unit. Tapi, berhubung Blue Bird merupakan salah satu klien, jumlah taksi yang terendam banjir jumlahnya lumayan, sampai 1.000-an unit. "Permasalahan terbanyak itu mobil yang terendam sampai batas karpet, di kami istilahnya Water Line 1," jelas Donni kepada KompasOtomotif, Rabu (18/2).