KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) mengklaim saat ini telah memiliki 6 juta pelanggan yang menggunakan layanan Prodia. Bahkan Prodia juga telah menguasai pangsa pasar hingga 40%. Direktur Business & Marketing PRDA, Prodia Indriyanti Rafi S menjelaskan, untuk mendorong revenue di tahun ini, salah satu strategi bisnis yang dilakukan yakni meningkatkan dan menambah layanan test non Covid-19. Di mana setiap tahunnya, Prodia akan menambah 10 test baru. Dia mengungkapkan dua tahun belakangan ini perseroan memang tidak memfokuskan bisnisnya pada layanan test Covid-19.
Klaim Kuasai 40% Pangsa Pasar, Ini Strategi Bisnis Prodia Widyahusada
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) mengklaim saat ini telah memiliki 6 juta pelanggan yang menggunakan layanan Prodia. Bahkan Prodia juga telah menguasai pangsa pasar hingga 40%. Direktur Business & Marketing PRDA, Prodia Indriyanti Rafi S menjelaskan, untuk mendorong revenue di tahun ini, salah satu strategi bisnis yang dilakukan yakni meningkatkan dan menambah layanan test non Covid-19. Di mana setiap tahunnya, Prodia akan menambah 10 test baru. Dia mengungkapkan dua tahun belakangan ini perseroan memang tidak memfokuskan bisnisnya pada layanan test Covid-19.