KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ritel Global Solusi atau perusahaan start-up, KO-IN, di tahun ini menargetkan 6.000 mitra dan 6.000 pengunduh aplikasi KO-IN di 2019 ini. Ko-in sendiri merupakan start-up yang bergerak di bidang layanan penghubung antara konsumen dengan pengusaha UKM seperti warung. Chief Executive Officer KO-IN Devi Erna Rachmawati mengatakan hingga saat ini, Ko-in telah memiliki sekitar 3.000 mitra UKM. Hingga akhir tahun, KO-IN musti mengejar sekitar 3.000 tambahan mitra lagi. “Strategi ke depan meningkatkan angka kunjungan ke mitra agar jumlah mitra tercapai,” katanya kepada Kontan.co.id, Senin (23/9). Baca Juga: KO-IN peroleh 50 mitra baru dari UPZ Baznas Petrokimia Gresik
KO-IN targetkan 6.000 mitra dan 6.000 pengunduh aplikasi tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ritel Global Solusi atau perusahaan start-up, KO-IN, di tahun ini menargetkan 6.000 mitra dan 6.000 pengunduh aplikasi KO-IN di 2019 ini. Ko-in sendiri merupakan start-up yang bergerak di bidang layanan penghubung antara konsumen dengan pengusaha UKM seperti warung. Chief Executive Officer KO-IN Devi Erna Rachmawati mengatakan hingga saat ini, Ko-in telah memiliki sekitar 3.000 mitra UKM. Hingga akhir tahun, KO-IN musti mengejar sekitar 3.000 tambahan mitra lagi. “Strategi ke depan meningkatkan angka kunjungan ke mitra agar jumlah mitra tercapai,” katanya kepada Kontan.co.id, Senin (23/9). Baca Juga: KO-IN peroleh 50 mitra baru dari UPZ Baznas Petrokimia Gresik