Kode Redeem Free Fire (FF) Hari ini 20 September 2023, Ada Reward Skin Gloo Wall



Kode Redeem Free Fire (FF) - Simak kode redeem FF atau Free Fire hari ini 20 September 2023, ada reward skin gloo wall. Kode redeem FF hari ini juga berkesempatan untuk memperoleh reward costume bundle, klaimnya lewat website resmi Garena Rewards Redemption Site lewat link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Bagi pemain FF dan Free Fire MAX yang mungkin masih berburu kode redeem FF, lanjutkan scroll untuk menemukan referensi kodenya. 

Seperti yang kita ketahui, Garena Free Fire tidak hanya menghadirkan gameplay yang seru untuk dimainkan. Lebih dari itu, FF dan Free Fire MAX menghadirkan sejumlah konten yang menarik untuk dikoleksi.


Sebut saja karakter, skin, bundle, pet, emote dan masih banyak lagi. Meski sebagian besar item tersebut bisa dibeli lewat Shop, bukan berarti Anda harus memilikinya dengan menggelontorkan dana ekstra dengan cara top up.

Masih ada cara alternatif untuk menikmati permainan FF dan Free Fire MAX ini, terutama bagi Anda yang hobi mengoleksi item.

Anda dapat memperoleh item secara gratis dengan mengikuti event serta menyelesaikan misi tertentu. Event yang tidak jarang digelar oleh Garena ini memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mengoleksi item tanpa harus melakukan top up atau membelinya di Shop.

Bahkan tidak jarang item-item yang hadir pada event tertentu sifatnya ekslusif.

Selain mengikuti event dan mengerjakan misi tertentu, Anda juga bisa memperoleh item gratis dengan menukarkan kode redeem FF.

Buat yang mungkin belum tahu, kode redeem FF merupakan sekumpulan kode kombinasi huruf kapital dan angka yang umumnya berjumlah 12 karakter.

Nantinya, kode redeem FF tersebut bisa ditukarkan lewat situs atau website resmi Garena Rewards Redemption dengan login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX.

Dilansir dari Sportskeeda (20/9/2023), berikut ini deretan kode redeem FF hari ini dengan reward skin gloo wall hingga costume bundle.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire (FF) Hari ini 19 September 2023, Cara Klaim Bare Resolution

Kode redeem Free Fire (FF) hari ini - 20 September 2023:

  • FFBBCVQZ4MWA
  • FFCMCPSBN9CU
  • FFAC2YXE6RF2
  • FF7MUY4ME6SC
  • 8F3QZKNTLWBZ
  • 4ST1ZTBE2RP9
  • GCNVA2PDRGRZ
  • J3ZKQ57Z2P2P
  • WEYVGQC3CT8Q
  • X99TK56XDJ4X
  • B3G7A22TWDR7X
  • 3IBBMSL7AK8G
Kode redeem FF FFML:

  • NONTONFFMLWW - Bare Resolution
Untuk mengklaim kode redeem di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX:

Langkah 1: Kunjungi situs atau website resmi Garena Rewards Redemption Site melalui link atau URL berikut ini: reward.ff.garena.com. Langkah 2: Kemudian login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX, tersedia juga opsi login menggunakan layanan Google, Facebook, Twitter, Apple, Huawei dan VK. Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, untuk meminimalisir input gunakan fitur copy paste. Langkah 4: Terakhir, tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim kode redeem FF.

Baca Juga: Update Kode Redeem Genshin Impact September 2023 Terbaru, Berikut yang Bisa Diklaim

Apabila Anda berhasil mengklaim kode redeem FF hadiah akan segera dikirimkan lewat Vault. Cek langsung di dalam game Free Fire atau Free Fire MAX untuk memastikan apakah hadiah kode redeem FF tersebut sudah masuk atau belum.

Catatan tambahan, jika Anda mengalami eror saat mengklaim kode redeem FF, kemugnkinan kode tersebut sudah melebihi batas waktu atau periode klaim.

Satu kode redeem FF juga hanya bisa diklaim untuk satu akun saja, sehingga tidak dapat diredeem lagi.

Agar bisa mendapatkan item gratis, cek event yang sedang berlangsung hingga akun media sosial Garena Free Fire atau nonton turnamen FFML agar mendapatkan kode redeem terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News