Kode Redeem ML Hari ini 24 September 2024, Kalau Terlewat Cek yang Terbaru Buruan!



KONTAN.CO.ID - Kode redeem ML atau Mobile Legends hari ini 24 September 2024, kalau terlewat cek yang terbaru buruan! Tukarkan kode redeem ML lewat web Mobile Legends Code Exchange yang resmi yang dapat Anda simak pada pembahasan berikut ini.

Bagi pemain Mobile Legends, keseruan memainkan game MOBA ini adalah dapat bertanding dengan pemain lainnya hingga beradu skill siapa yang paling jago. 

Namun, keseruan bermain MLBB tidak terbatas pada itu saja. Anda dapat mengoleksi berbagai item keren yang ada di dalam game. 


Skin misalnya, item ini dapat membuat penampilan karakter Anda terlihat berbeda dari penampilan secara default atau bawaan. Tidak hanya itu saja, Anda dapat meningkatkan emblem yang dapat disesuaikan dengan build hero yang Anda gunakan.

Bicara soal mengoleksi item di MLBB, Anda mungkin tidak asing dengan kode redeem. Ya, untuk mengoleksi item ini ada banyak cara yang dapat Anda lakukan. 

Misalnya mengikuti event yang diselenggarakan Moonton dengan hadiah menarik yang ditawarkan. Anda harus menyelesaikan misi sebagai syarat agar bisa mengklaim hadiahnya.

Selain lewat event, Anda juga bisa memperoleh hadiah gratis dengan cara menukarkan kode redeem ML. Sama seperti kebanyakan game di HP, Anda bisa menukarkan kode redeem ML untuk mendapatkan hadiah gratis.

Hadiah kode redeem ML sendiri bervariasi, mulai dari skin, Diamond, magic dust dan masih banyak lagi item lainnya.

Sebagai tambahan informasi, untuk mengklaim kode redeem ML juga tidak sulit kok. Anda bisa mengklaim kode redeem ML atau Mobile Legends ini lewat web resmi Code Exchange serta bisa juga langsung di dalam permainan atau in-game.

Dengan mengetahui bagaimana cara klaim kode redeem ML, ketika Anda sedang scroll atau browsing di internet kemudian menemukan kodenya, setelah itu bisa segera mengklaimnya.

Dengan begitu, kesempatan mendapat hadiah gratis dari kode redeem ML semakin besar.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) 23 September 2024, Cek Update Terbaru Hari ini

Dilansir dari situs Dudcode, berikut sederet kode redeem ML update terbaru hari ini yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah.

Kode redeem ML hari ini 24 September 2024:

  • xqhoernfn (Terbaru) - 2024 Tournament Chest 3
  • ky7t39snbeta23f6 (Terbaru) - 2024 Tournament Chest 3
  • HOLAMLBB (Aktif bagi pemain baru)
Anda dapat mengklaim kode redeem ML terbaru seperti yang ada pada daftar di atas dengan cara berikut ini. Sebagai info, ada dua metode cara klaim kode redeem ML yang dapat Anda ikuti, simak selengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

1. Cara klaim kode redeem ML (Mobile Legends) lewat web code exchange:

  1. Langkah pertama klaim kode redeem ML, Anda dapat mengunjungi website Mobile Legends code exchange melalui link berikut ini: m.mobilelegends.com/id/codexchange.
  2. Setelah halaman Mobile Legends code exchange terbuka, Anda dapat mengisi beberapa kolom yang tersedia.
  3. Redemption code dapat diisi dengan kode redeem ML, Game ID dengan ID yang ada di profil Anda, dan Verification Code yang dikirimkan melalui pesan di Mobile Legends.
  4. Jangan lupa ketuk tombol Send untuk mendapatkan Verification Code yang dikirimkan ke mail di dalam permainan Mobile Legends.
  5. Terakhir, tekan Redeem untuk klaim kode redeem ML.
Setelah mendapatkan kode verifikasi, diharapkan segera dimasukkan karena hanya dapat digunakan selama 30 menit. Jika sudah lebih dari itu, Anda harus ketuk Send kembali untuk mendapatkan Verification code.

Baca Juga: Kode Redeem AFK Journey September 2024, Berikut Daftar Terbaru dan Cara Klaimnya

Tambahan informasi, mungkin tidak semua kode redeem ML (Mobile Legends) ini dapat diklaim. Sebagian user atau pemain mungkin mengalami kendala saat klaim kode redeem ML mengingat sudah banyak pemain yang mungkin telah mengklaim.

2. Cara klaim kode redeem ML (Mobile Legends) langsung di dalam game:

  1. Pertama-tama, buka game Mobile Legends di HP Anda
  2. Kemudian masuk ke bagian Profil Anda
  3. Langkah selanjutnya ketuk Pengaturan atau Settings (ikon roda gigi)
  4. Pilih "Kode Penukaran" 
  5. Sekarang masukkan kode redeem ML yang Anda temukan, agar lebih mudah gunakan fitur salin atau copy dan tempel atau paste
  6. Tekan tombol Confirm untuk mengklaim kode redeem ML tersebut
Sekarang cek mail atau pesan, apabila ada pesan berisikan hadiah, itu berarti kode redeem ML berhasil diklaim. 

Mengklaim kode redeem ML lewat web code exchange atau langsung di dalam game hadiahnya akan segera dikirimkan lewat mail atau pesan. Selanjutnya, cek pada bagian pesan untuk mengetahui hadiah yang diperoleh lewat kode redeem ML tersebut.

Demikian info tentnag kode redeem ML hari ini yang dapat Anda simak pada hari Selasa, 24 September 2024.

Selanjutnya: Catat Tanggalnya, Xiaomi Siap Rilis Redmi Note 14 Pro Series

Menarik Dibaca: Di Usia 10 Tahun, Astra Life Ajak Mahasiswa Untuk Melek Finansial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News