KoinWorks meluncurkan program untuk beri kemudahan akses pendidikan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. KoinWorks meluncurkan Program KoinRobo SuperSmart bertepatan dengan Bulan Pendidikan dan Kebudayaan Nasional yang berjalan mulai 8 Mei hingga 14 Juni 2019.

KoinRobo SuperSmart, mengadopsi fitur RoboLending yang menggunakan teknologi AI untuk menyalurkan dana pinjaman kepada para peminjam di KoinWorks. Dalam program KoinRobo SuperHeroes, setiap dana yang dimasukan kedalam program ini akan dikalikan tiga oleh KoinWorks untuk selanjutnya dialokasikan bagi pendidikan di Indonesia melalui KoinPintar.

“Program ini kami luncurkan sebagai tindak lanjut KoinWorks dalam memperluas akses pembiayaan pendidikan yang mudah dan terjangkau yang nantinya akan direalisasikan melalui KoinPintar. Kami berharap melalui fitur ini masyarakat Indonesia dapat ikut ambil bagian untuk menjadi pendana sekaligus #PahlawanFinansial bagi mereka yang menginginkan pendidikan lebih baik.”ujar Jonathan Bryan selaku CMO KoinWorks, kepada keterangan tertulisnya yang didapatkan Kontan.co.id, Jumat (10/5).


Jonathan menambahkan dengan nominal mulai dari Rp100.000, Pendana sudah dapat berpartisipasi dalam program ini, dan di akhir tenor, Pendana tetap akan mendapatkan imbal hasil dari pokok pendanaan awal mereka.

Lebih jelasnya, dari setiap pendanaan yang masuk melalui KoinRobo SuperSmart ini, akan dikalikan tiga dan total yang nanti didapat selama program ini berlangsung untuk disumbangkan sebagai akses dana pendidikan nasional melalui KoinPintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .