Kolaborasi dengan Transformers One,, Ini Koleksi Headwear New Era



MOMSMONEY.ID -   New Era, merek headwear yang telah hadir sejak 1920, meluncurkan koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari film blockbuster "Transformers One". Koleksi ini menggabungkan desain khas New Era dengan karakter Transformers, bisa menjadi pilihan bagi para penggemar dan kolektor.

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama, menggabungkan kreativitas dan semangat franchise Transformers dengan desain topi kami yang ikonik," ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Sports Brand Marketing SEA MAP Active.

Koleksi ini meliputi topi model 9FIFTY dan 9FORTY yang didesain dengan karakter dan logo dari "Transformers One". Oleh karena itu, ada beberapa karakter seperti Autobot, Decepticon, Optimus Prime, dan Megatron.


Selain topi, New Era juga merilis koleksi apparel pada bulan Oktober 2024 ini. Sebut saja di antaranya ada dua model t-shirt lengan pendek oversized dalam warna hitam dan putih, serta dua t-shirt lengan pendek dengan karakter Autobot dan Decepticon di dada.

Baca Juga: Promo Cinema XXI 11-18 September 2024, Film Transformers One Diskon Rp 20.000

Koleksi terbaru ini terinspirasi dari "Transformers One" adalah film animasi sci-fi action Amerika Serikat yang disutradarai oleh Josh Cooley. Film ini menampilkan suara-suara dari Chris Hemsworth, Brian Tyree Henry, Scarlett Johansson, dan lainnya.

Ceritanya menggambarkan asal-usul dan hubungan awal antara Optimus Prime dan Megatron serta bagaimana mereka mengubah nasib planet asal mereka, Cybertron.

Koleksi Transformers One Movie ini, hanya tersedia di beberapa toko New Era. "Kami berharap koleksi ini diterima oleh penggemar dan kolektor Transformers serta New Era," ujar Martina.

Nah, untuk harganya sendiri bervariasi. Harga topi model baru, misalnya, dibanderol mulai dari Rp 500 ribuan. 

Selanjutnya: Harga Naik Puluhan Persen, Saham Bank JTrust (BCIC) Kena Suspensi Hari Ini (10/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha