KONTAN.CO.ID - Membangun bisnis di bidang kecantikan perlu banyak strategi. Terlebih jika ingin produknya laris di pasaran. Salah satunya lewat kolaborasi. Hal ini diungkapkan oleh Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty dan CEO HMNS Parfume, Rizky Arief Dwi di Indonesia Knowledge Forum yang diselenggarakan BCA, Rabu (11/10). Nikita menuturkan kolaborasi dalam bisnis sangatlah penting karena dengan begity identitas brand Dear Me Beauty bisa semakin dikenal. “Kami juga percaya dengan kolaborasi bersama merek-merek legendaries, para pelaku bisnis bisa saling mendukung memajukan dan memasarkan produk lokal Indonesia,” ujarnya di seminar Eco-Creation, BCA, Jakarta. Sejauh ini, Dear Me Beauty pun sudah berkolaborasi dengan beberapa merek legendaries ternama. Sebut saja brand wafer nissin, sasa, yupi, hingga KFC. Untuk menjalin kolaborasi dengan produk ternama tersebut, Nikita mengaku tidaklah mudah. “Awalnya pitching tetapi banyak ditolak juga. Tetapi kami tidak berhenti,” ungkap Nikita.
Kolaborasi Jadi Kunci Sukses Bisnis Kecantikan
KONTAN.CO.ID - Membangun bisnis di bidang kecantikan perlu banyak strategi. Terlebih jika ingin produknya laris di pasaran. Salah satunya lewat kolaborasi. Hal ini diungkapkan oleh Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty dan CEO HMNS Parfume, Rizky Arief Dwi di Indonesia Knowledge Forum yang diselenggarakan BCA, Rabu (11/10). Nikita menuturkan kolaborasi dalam bisnis sangatlah penting karena dengan begity identitas brand Dear Me Beauty bisa semakin dikenal. “Kami juga percaya dengan kolaborasi bersama merek-merek legendaries, para pelaku bisnis bisa saling mendukung memajukan dan memasarkan produk lokal Indonesia,” ujarnya di seminar Eco-Creation, BCA, Jakarta. Sejauh ini, Dear Me Beauty pun sudah berkolaborasi dengan beberapa merek legendaries ternama. Sebut saja brand wafer nissin, sasa, yupi, hingga KFC. Untuk menjalin kolaborasi dengan produk ternama tersebut, Nikita mengaku tidaklah mudah. “Awalnya pitching tetapi banyak ditolak juga. Tetapi kami tidak berhenti,” ungkap Nikita.