Kolaborasi Kreatif Savyavasa & Desainer Interior Ternama untuk Peluncuran Unit Baru



KONTAN.CO.ID - Savyavasa dengan bangga mempersembahkan kolaborasi kreatif dengan tiga desainer terkemuka Indonesia: Yuni Jie, Eko Priharseno, dan GondoJules, dalam desain dari tiga show unit di Savyavasa. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen dan dedikasi sempurna untuk menciptakan ruang tinggal yang elegan dan fungsional.

"Kami bangga dapat mempersembahkan perspektif desain baru yang menetapkan standar baru bagi pengembangan hunian premier di Jakarta,” ungkap Chandra Asali, President Director Jantra Swarna Dipta. “Konsep desain kami dirancang dengan cermat untuk mengoptimalkan bentuk dan fungsi. Masing-masing desainer membawa visi yang unik untuk mendefinisikan kembali kehidupan mewah, dengan menyatukan keanggunan modern, warisan budaya, dan fungsionalitas secara sempurna."

Yuni Jie, Pendiri Jie Design, seorang visioner yang menghadirkan gaya khasnya pada unit 4 kamar tidur di Savyavasa, menciptakan rumah yang canggih dan elegan. Eko Priharseno, Principal & Design Director dari AEDI Design Bureau, menawarkan keseimbangan yang sempurna antara visual yang memikat dan fungsionalitas di unit 3 kamar tidur. GondoJules, pendiri di balik GondoJules, menyajikan solusi desain modern pada unit 2 kamar tidur, menggabungkan daya tarik estetika dengan keunggulan fungsional.


Ketiga show unit dengan desain sempurna ini siap untuk ditelusuri dan dinikmati oleh para calon pembeli, terletak di tengah Dharmawangsa. Silakan kunjungi website Savyavasa untuk menjadwalkan kunjungan.

Savyavasa adalah sebuah pembangungan hunian mewah yang terletak di area tersohor di Jakarta Selatan, Dharmawangsa. Savyavasa menghadirkan konsep kemewahan bersahaja, menampilkan konsep desain inovatif dan perhatian cermat terhadap detail terkecil. Hal ini terwujud berkat kerjasama antara JSI Group dari Indonesia dan Swire Properties dari Hong Kong, menawarkan penghuni perspektif baru tentang kehidupan modern berkelanjutan.

Tentang Savyavasa

Savyavasa adalah pengembangan hunian mewah oleh JSI Group dan Swire Properties, yang terdiri dari tiga menara yang dibangun di atas lahan seluas tiga hektar yang terletak di kawasan kelas atas Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Savyavasa berusaha untuk mendefinisikan kembali perumahan dan properti mewah di Indonesia dengan mengintegrasikan keahlian kelas dunia dari Swire Properties dalam mendesain dan mengembangkan properti residensial, serta pengalaman real estat yang kaya dari JSI Group Group di Indonesia. Kunjungi situs resmi savyavasa.com atau ikuti Instagram @savyavasa untuk mengetahui lebih banyak lagi.

Tentang Swire Properties

Swire Properties mengembangkan dan mengelola properti komersial, ritel, hotel, dan residensial, dengan fokus khusus pada pengembangan mixed-use di lokasi-lokasi utama di persimpangan transportasi massal utama. Swire Properties terdaftar di Papan Utama Bursa Efek Hong Kong dan portofolio investasinya di Hong Kong terdiri dari Taikoo Place, Pacific Place, Cityplaza, Citygate Outlets. Portofolio yang telah selesai dibangun di Hong Kong terdiri dari sekitar 16,6 juta kaki persegi (sekitar 1,54 juta meter persegi).

Di Tiongkok, Swire Properties memiliki enam proyek mixed-use yang telah selesai dibangun di Beijing, Shanghai, Guangzhou dan Chengdu. Proyek-proyek tersebut meliputi Taikoo Li Sanlitun dan INDIGO di Beijing, HKRI Taikoo Hui dan Taikoo Li Qiantan di Shanghai, Taikoo Hui Guangzhou dan Taikoo Li Chengdu. INDIGO II di Beijing, Taikoo Li Xi'an, dua proyek mixed-use baru di Shanghai dan sebuah proyek ritel baru di Sanya saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Portofolio yang telah selesai dibangun oleh Perseroan di daratan Tiongkok terdiri dari sekitar 14,1 juta kaki persegi (sekitar 1,31 juta meter persegi).

Selain di Hong Kong dan Tiongkok, Perseroan juga memiliki investasi di Amerika Serikat, Indonesia, Vietnam dan Thailand.

JSI Group

JSI Group adalah perusahaan investasi real estat dan perusahaan induk yang bergerak di bidang properti dan perhotelan. JSI didirikan pada tahun 1975 dengan visi untuk menjadi perusahaan investasi dan pengembangan properti kelas dunia. Membangun warisan sebagai salah satu pengembang properti pertama di Indonesia, Grup JSI telah membangun reputasi kualitas dan integritas yang diperoleh selama lebih dari 40 tahun. Sebagai pengembang hotel resor mewah, residensial, perkantoran, dan gedung ritel, perusahaan ini menyatukan hasrat untuk menjadi yang terbaik dan semangat inovasi melalui proses disiplin yang ketat.

Baca Juga: Savyavasa Mencapai Tahap Baru dengan Perayaan Topping Off

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti