KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada yang berbeda dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Telkomsel hadir sebagai sponsor utama dan menjadi simbol kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi informasi di Indonesia. Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel kini tengah bertransformasi menjadi digital telco company, yang menghadirkan berbagai solusi dan layanan digital yang inovatif untuk menghadirkan manfaat bagi segmen pasar yang lebih luas. Kolaborasi dengan IIMS membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel sudah menyentuh berbagai lintas industri, termasuk otomotif. "Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalaman berkualitas yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami,” jelasnya, Kamis (25/4). Ia menargetkan, terjadi kenaikan jumlah pengunjung Telkomsel IIMS dari 500.000 tahun lalu menjadi 525.000 di ajang tahun ini. Telkomsel menargetkan bisnis digital akan menyumbang 50% ke pendapatan. Telkomsel akan menampilkan berbagai layanan digital di experience booth yang berlokasi di Carni Area. Salah satu layanan unggulan yang hadir adalah inovasi internet of things untuk solusi otomotif yaitu Telkomsel FleetSight, yakni layanan yang berguna sebagai layanan pengelolaan armada kendaraan atau fleet management. Solusi pengelolaan armada kenndaraan ini mensinergikan perangkat telematika berbasis satelit yang dipasangkan pada aset kendaraan. Solusi ini dapat membantu pengelolaan operasional armada, serta meningkatkan keamanan, efisiensi dan produktivitas armada.
Kolaborasi otomotif dan teknologi di Telkomsel International Indonesia Motor Show
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada yang berbeda dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Telkomsel hadir sebagai sponsor utama dan menjadi simbol kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi informasi di Indonesia. Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel kini tengah bertransformasi menjadi digital telco company, yang menghadirkan berbagai solusi dan layanan digital yang inovatif untuk menghadirkan manfaat bagi segmen pasar yang lebih luas. Kolaborasi dengan IIMS membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel sudah menyentuh berbagai lintas industri, termasuk otomotif. "Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalaman berkualitas yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami,” jelasnya, Kamis (25/4). Ia menargetkan, terjadi kenaikan jumlah pengunjung Telkomsel IIMS dari 500.000 tahun lalu menjadi 525.000 di ajang tahun ini. Telkomsel menargetkan bisnis digital akan menyumbang 50% ke pendapatan. Telkomsel akan menampilkan berbagai layanan digital di experience booth yang berlokasi di Carni Area. Salah satu layanan unggulan yang hadir adalah inovasi internet of things untuk solusi otomotif yaitu Telkomsel FleetSight, yakni layanan yang berguna sebagai layanan pengelolaan armada kendaraan atau fleet management. Solusi pengelolaan armada kenndaraan ini mensinergikan perangkat telematika berbasis satelit yang dipasangkan pada aset kendaraan. Solusi ini dapat membantu pengelolaan operasional armada, serta meningkatkan keamanan, efisiensi dan produktivitas armada.