Ini Kolaborasi Vinilon Group dan Stanley Indonesia di Art Jakarta 2024



MOMSMONEY.ID - Di Art Jakarta 2024 yang berlangsung dari 4-6 Oktober lalu di JIExpo Kemayoran, Vinilon Group berkolaborasi dengan Stanley Indonesia menghadirkan instalasi bertema Hydrogrid, Hydration.

Karya ini merupakan hasil tangan Aji Fajar, Founder & Designer Principal Palette Studio.

Instalasi ini menggunakan pipa Polyethylene (PE) yang lentur dan kuat, memberikan ruang bagi kreativitas dalam menciptakan bentuk-bentuk baru. 


Teknik sambungan seperti electrofusion dan butt fusion memungkinkan pipa ini untuk disambungkan dengan kuat dan tahan lama.

Aji Fajar menjelaskan, konsep Hydrogrid, Hydration menggambarkan perjalanan air dari satu titik ke titik lain.

Baca Juga: Vinilon Group Hadir di WWF ke-10 Turut Bangun Kesejahteraan lewat Solusi Perpipaan

"Kami ingin menunjukkan bahwa seni tidak hanya dinilai dari estetika, tetapi juga memiliki nilai fungsional," katanya dalam keterangan tertulis.

Selain menampilkan instalasi yang menarik, booth ini juga menyediakan drinking water station sebagai fasilitas isi ulang air minum gratis bagi para pengunjung. 

Christian Rudolf, General Manager Marketing Vinilon Group, menjelaskan, kehadiran mereka di Art Jakarta 2024 untuk menegaskan soal ketahanan dan kekuatan produk Vinilon. 

"Pipa ini lebih dari sekedar saluran air, tetapi juga medium menghubungkan gagasan dan imajinasi, menciptakan ruang di mana seni dapat mengalir tanpa batas," ungkapnya. 

Selanjutnya: Trump Mengancam Pengenaan Tarif 200% pada Kendaraan Impor dari Meksiko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha