Koleksi Uniqlo and Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023



KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO hari ini mengumumkan hadirnya koleksi Uniqlo and Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023 yang akan diluncurkan secara bertahap mulai hari Jumat, 28 April mendatang.

Kolaborasi kelima dengan desainer Maiko Kurogouchi ini, yang juga kreator merek fesyen Mame Kurogouchi,  menyatukan desain dengan garis lengkung yang indah dengan bahan dan teknik produksi eksklusif khas UNIQLO untuk menciptakan koleksi dengan bahan yang lembut, potongan yang rapi, dan warna yang anggun. Koleksi ini merepresentasikan konsep LifeWear yang elegan, ringan, dan nyaman, yang membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan.

Bahan transparan untuk kulit yang bersinar Koleksi Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023 menempatkan fokus pada bahan yang berkilau dan transparan yang dapat membuat kulit wanita tampak bersinar. Bahan transparan baru yang elastis dan lembut, yang dikembangkan khusus untuk koleksi ini, digunakan dalam item seperti Bra Tanpa Kawat Tipis (Segitiga), Pakaian Dalam Transparan, dan Kamisol Transparan. Dapat dikenakan sendiri atau dipasangkan dengan T-Shirt Transparan Kerah Bulat atau Kaos Kaki Tinggi Transparan, ketiga item tersebut mengaburkan batas antara innerwear dan pakaian, serta memberikan semangat dalam kehidupan sehari-hari.


Desain garis lengkung ikonik yang menyelimuti tubuh Pada musim ini tersedia sweater rajut 3D mesh, yang cocok dikenakan sebagai busana musim panas, dan gaun yang dirancang secara cermat. Item tersebut hadir dengan desain mengagumkan dan fit yang menyelimuti tubuh sehingga menciptakan koleksi yang sangat khas.

Palet warna cerah dan sejuk yang menyegarkan Warna utama dari koleksi musim ini adalah gradien biru yang terinspirasi dari pantai dan ombak laut di awal musim panas. Nuansa sensual pun tercipta berkat variasi warna dengan transparansi yang elegan dan kesejukan yang menyegarkan.

Tampilan Koleksi Produk Spring/Summer 2023

Total 20 Produk

Kategori

Harga

Innerwear

Rp. 129,000 - Rp. 499,000

Knitwear

Rp. 599,000 - Rp. 699,000

Kaos Kaki/Stocking

Rp. 149,000

Detail Spring/Summer 2023 Collection

Tanggal Peluncuran    :    Jumat, 28 April 2023 Ketersediaan    :    Koleksi ini tersedia di toko UNIQLO tertentu. Koleksi lengkap tersedia di UNIQLO.COM & toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3.

Tentang Uniqlo and Mame Kurogouchi Koleksi pakaian dalam Uniqlo and Mame Kurogouchi tidak lagi membedakan antara pakaian dalam dan pakaian luar agar setiap wanita dapat tetap tampil cantik dari dalam. Kenyamanan yang terlihat sejak pertama kali pakaian dikenakan, dipadukan dengan desain yang memperkuat keindahan lekukan tubuh, mengangkat semangat dan membuat setiap momen kecil berkilau. Perwujudan baru LifeWear ini menggabungkan berbagai gagasan untuk membantu wanita menambahkan warna dalam kehidupan sehari-hari.

Maiko Kurogouchi Profile Maiko Kurogouchi adalah perancang busana Mame Kurogouchi, merek pakaian wanita yang sudah diakui secara internasional atas penggunaan bahan yang inovatif, detail yang cermat dengan menggabungkan teknik tradisional, dan garis lengkung yang semakin memancarkan kecantikan wanita. Merek Mame Kurogouchi yang didirikannya pada tahun 2010 terus memproduksi pakaian yang memperkaya berbagai momen sehari-hari yang dijalani oleh wanita modern. Komitmennya untuk menciptakan pakaian dengan detail yang memungkinkan wanita untuk menjalani hidup yang bersemangat dan tanpa batas telah memikat hati banyak orang di seluruh dunia.

Tentang UNIQLO LifeWear Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.3 Triliun Yen untuk tahun 2022, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2022 (USD 16.6 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 1 US Dollar = 138.7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.   UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 20 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.   Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.

Baca Juga: UNIQLO Umumkan Pembukaan 8 Toko Baru Hingga Pertengahan Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti