KONTAN.CO.ID - Peran Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) menjadi perhatian. Setelah sejumlah kasus yang menempatkan konsumen sebagai korban terus merebak. "Lihat saja beberapa kasus, seperti First Travel, Aco, Buvanes Spinal, vaksin palsu, dan sebagainya. Yang jadi bulan-bulanan itu adalah konsumen," kata Fadhlullah, anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Gerindra kepada KONTAN, Minggu (3/9). Ia pun menegaskan, apabila masalah serupa terus berulang dan bertambah, tandanya, hal itu sudah menjadi persoalan serius dan perlu mendapatkan perhatian negara.
Komisi VI: BPKN belum optimal lindungi konsumen
KONTAN.CO.ID - Peran Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) menjadi perhatian. Setelah sejumlah kasus yang menempatkan konsumen sebagai korban terus merebak. "Lihat saja beberapa kasus, seperti First Travel, Aco, Buvanes Spinal, vaksin palsu, dan sebagainya. Yang jadi bulan-bulanan itu adalah konsumen," kata Fadhlullah, anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Gerindra kepada KONTAN, Minggu (3/9). Ia pun menegaskan, apabila masalah serupa terus berulang dan bertambah, tandanya, hal itu sudah menjadi persoalan serius dan perlu mendapatkan perhatian negara.