JAKARTA. Kompas Gramedia Group melalui kelompok usaha Gramedia Majalah, baru-baru ini menyelenggarakan survei Indonesia's Hottest Insight (IHI) 2013. Survei tersebut menyoroti tindak-tanduk dari kecenderungan perilaku dari konsumen yang ada di Indonesia. Nah, survei tersebut lebih detail lagi menyoroti tentang kecenderungan perilaku konsumen berdasarkan segemen wanita, pria dan juga anak-anak. Kesimpulan hasil survei itu disampaikan di depan 200 pelaku industri yang berkumpul di The Hall, Senayan City, Selasa (7/5). Agung Adiprasetyo, Chief Executive Officer (CEO) Kompas Gramedia menyebutkan, hasil survei itu melibatkan sekitar 9.000 pembaca yang terdiri dari 3.000 pembaca anak-anak, 3.000 pembaca wanita, dan 3.000 pembaca pria.
Kompas Gramedia tawarkan hasil survei konsumen
JAKARTA. Kompas Gramedia Group melalui kelompok usaha Gramedia Majalah, baru-baru ini menyelenggarakan survei Indonesia's Hottest Insight (IHI) 2013. Survei tersebut menyoroti tindak-tanduk dari kecenderungan perilaku dari konsumen yang ada di Indonesia. Nah, survei tersebut lebih detail lagi menyoroti tentang kecenderungan perilaku konsumen berdasarkan segemen wanita, pria dan juga anak-anak. Kesimpulan hasil survei itu disampaikan di depan 200 pelaku industri yang berkumpul di The Hall, Senayan City, Selasa (7/5). Agung Adiprasetyo, Chief Executive Officer (CEO) Kompas Gramedia menyebutkan, hasil survei itu melibatkan sekitar 9.000 pembaca yang terdiri dari 3.000 pembaca anak-anak, 3.000 pembaca wanita, dan 3.000 pembaca pria.