KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Persaingan ketat di ranah kosmetik dan personal care membuat PT Mandom Indonesia Tbk harus pintar-pintar merancang strategi. Emiten berkode TCID ini terus berusaha memoles kinerjanya dengan mengembangkan berbagai macam lini produk. Sebab, kata Alia Dewi, Sekretaris Perusahaan PT Mandom Indonesia Tbk (TCID), inovasi adalah kewajiban agar tetap bersaing di pasar kosmetik dalam negeri. "Iya tentunya harus selalu inovasi karena tren selalu berubah," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (25/1). Lebih lanjut ia menerangkan bahwa keinginan dan kebutuhan konsumen terus berkembang, sehingga TCID berusaha menyesuaikan perkembangan di pasar. Apalagi kata Alia, jumlah kompetitor di industri ini banyak dan beragam.
Kompetisi semakin ketat, Mandom (TCID) pacu produk baru di tahun ini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Persaingan ketat di ranah kosmetik dan personal care membuat PT Mandom Indonesia Tbk harus pintar-pintar merancang strategi. Emiten berkode TCID ini terus berusaha memoles kinerjanya dengan mengembangkan berbagai macam lini produk. Sebab, kata Alia Dewi, Sekretaris Perusahaan PT Mandom Indonesia Tbk (TCID), inovasi adalah kewajiban agar tetap bersaing di pasar kosmetik dalam negeri. "Iya tentunya harus selalu inovasi karena tren selalu berubah," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (25/1). Lebih lanjut ia menerangkan bahwa keinginan dan kebutuhan konsumen terus berkembang, sehingga TCID berusaha menyesuaikan perkembangan di pasar. Apalagi kata Alia, jumlah kompetitor di industri ini banyak dan beragam.