KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masih adanya dampak pandemi Covid-19, Cinema XXI menyiapkan sejumlah strategi bisnis di tahun ini. Diantaranya memastikan bahwa seluruh bioskop yang telah kembali melakukan kegiatan operasional menerapkan protokol kesehatan yang baik dan ketat. Adapun melalui aplikasi M-Tix, pihaknya telah menghadirkan fitur baru bernama MFood yakni sebuah fitur yang memungkinkan pelanggan untuk memesan makanan dan minuman dari aplikasi M-Tix. Adapun saat pengunjung memesan makanan melalui fitur M-Food dari M-Tix, pesanan akan langsung diproses setelah selesai dan pengunjung dapat langsung mengambil pesanan di konter yang telah disediakan. Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI mengatakan saat ini para pelanggan dapat menyewa studio untuk kegiatan nonton bareng, kegiatan seminar ataupun presentasi perusahaan.
Kondisi diyakini membaik, ini strategi Cinema XXI menggaet pengunjung pada tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masih adanya dampak pandemi Covid-19, Cinema XXI menyiapkan sejumlah strategi bisnis di tahun ini. Diantaranya memastikan bahwa seluruh bioskop yang telah kembali melakukan kegiatan operasional menerapkan protokol kesehatan yang baik dan ketat. Adapun melalui aplikasi M-Tix, pihaknya telah menghadirkan fitur baru bernama MFood yakni sebuah fitur yang memungkinkan pelanggan untuk memesan makanan dan minuman dari aplikasi M-Tix. Adapun saat pengunjung memesan makanan melalui fitur M-Food dari M-Tix, pesanan akan langsung diproses setelah selesai dan pengunjung dapat langsung mengambil pesanan di konter yang telah disediakan. Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI mengatakan saat ini para pelanggan dapat menyewa studio untuk kegiatan nonton bareng, kegiatan seminar ataupun presentasi perusahaan.