KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis penjualan kondom PT DKT International diklaim meningkat. Meski ada pertumbuhan tapi tahun ini penjualan diprediksi hanya single digit. Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healthcare PT DKT International mengatakan, market share pasar kondom di Indonesia yang saat ini berada di level 16%. “Nomor satu di Indonesia masih kondom Sutera, kalau bicara konsolidasi semua brand, Sutera berkontribusi lebih dari 50% ke perusahaan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (23/10). Asal tahu saja, produk Sutera terdiri dari Sutera Merah, Sutera Hitam dan Sutera Emas. Selain flagship Sutera, perusahaan ini juga menjual kondom dengan flagship Fiesta. Hanya saja kinerja penjualan Fiesta masih sedikit di bawah Sutera. Pada tahun ini DKT optimistis bisa mencapai target penjualan di level 140 juta unit, lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya 139 juta unit.
Kondom Sutera bisnis terbesar DKT International
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis penjualan kondom PT DKT International diklaim meningkat. Meski ada pertumbuhan tapi tahun ini penjualan diprediksi hanya single digit. Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healthcare PT DKT International mengatakan, market share pasar kondom di Indonesia yang saat ini berada di level 16%. “Nomor satu di Indonesia masih kondom Sutera, kalau bicara konsolidasi semua brand, Sutera berkontribusi lebih dari 50% ke perusahaan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (23/10). Asal tahu saja, produk Sutera terdiri dari Sutera Merah, Sutera Hitam dan Sutera Emas. Selain flagship Sutera, perusahaan ini juga menjual kondom dengan flagship Fiesta. Hanya saja kinerja penjualan Fiesta masih sedikit di bawah Sutera. Pada tahun ini DKT optimistis bisa mencapai target penjualan di level 140 juta unit, lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya 139 juta unit.
TAG: