KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grup Salim menutup tahun 2017 dengan tambahan portofolio bisnis e-commerce bernama iLotte. Menyadari persaingan bisnis dalam jaringan (daring) alias online sangat ketat, grup perusahaan yang dirintis oleh Sudono Salim atau Liem Sioe Liong itu akan fokus pada konsep lifestyle alias gaya hidup. Tak sendiri, Grup Salim mengembangkan iLotte bersama dengan Grup Lotte yang merupakan mitra joint venture. ILotte yang bernaung di bawah PT Indo Lotte Makmur tersebut bakal memperkuat platform, menambah variasi produk dan meningkatkan layanan. Target utama konsumen iLotte adalah wanita yang memiliki gaya hidup praktis dan aktif. Rentang usianya 25 tahun-35 tahun. Tak heran kategori produk jagoan iLotte adalah fashion dan kecantikan. Lapak dunia maya itu juga menyuguhkan kanal K-Shop yang menjual aneka produk langsung dari Korea.
Konsep lifestyle jadi fokus Salim besarkan iLotte
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grup Salim menutup tahun 2017 dengan tambahan portofolio bisnis e-commerce bernama iLotte. Menyadari persaingan bisnis dalam jaringan (daring) alias online sangat ketat, grup perusahaan yang dirintis oleh Sudono Salim atau Liem Sioe Liong itu akan fokus pada konsep lifestyle alias gaya hidup. Tak sendiri, Grup Salim mengembangkan iLotte bersama dengan Grup Lotte yang merupakan mitra joint venture. ILotte yang bernaung di bawah PT Indo Lotte Makmur tersebut bakal memperkuat platform, menambah variasi produk dan meningkatkan layanan. Target utama konsumen iLotte adalah wanita yang memiliki gaya hidup praktis dan aktif. Rentang usianya 25 tahun-35 tahun. Tak heran kategori produk jagoan iLotte adalah fashion dan kecantikan. Lapak dunia maya itu juga menyuguhkan kanal K-Shop yang menjual aneka produk langsung dari Korea.