KONTAN.CO.ID - PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Group) emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan IDX ticker code: CLEO:IJ, mencatatkan penjualan sebesar Rp350,5 miliar pada kuartal-I 2023, meningkat 14% YoY dibandingkan Rp307,7 miliar di periode yang sama tahun sebelumnya. Laba bersih perseroan tercatat meningkat 32% YoY menjadi sebesar Rp60,6 miliar. “Kami melihat bahwa kondisi pasar semakin baik dan harga bahan baku terlihat mulai stabil pada kuartal pertama tahun 2023. Dengan dukungan dari sistem produksi terintegrasi kami dan peningkatan terus-menerus yang kami terapkan pada kinerja operasional Perusahaan, kami telah mencapai hasil yang luar biasa pada kuartal pertama tahun 2023,” Kata Wakil Direktur Utama CLEO, Melisa Patricia. Perseroan melihat permintaan air minum cenderung terus meningkat setiap tahunnya. Di tahun 2023 ini kami melihat peningkatan cukup pesat pada produk dengan kemasan botol, hal ini seiring dengan normalisasi kegiatan masyarakat di luar ruangan yang semakin banyak, seperti konser, perlombaan, dan sebagainya.
Konsisten Bertumbuh, CLEO Catat Laba Naik 32% YoY pada Kuartal-I 2023
KONTAN.CO.ID - PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Group) emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan IDX ticker code: CLEO:IJ, mencatatkan penjualan sebesar Rp350,5 miliar pada kuartal-I 2023, meningkat 14% YoY dibandingkan Rp307,7 miliar di periode yang sama tahun sebelumnya. Laba bersih perseroan tercatat meningkat 32% YoY menjadi sebesar Rp60,6 miliar. “Kami melihat bahwa kondisi pasar semakin baik dan harga bahan baku terlihat mulai stabil pada kuartal pertama tahun 2023. Dengan dukungan dari sistem produksi terintegrasi kami dan peningkatan terus-menerus yang kami terapkan pada kinerja operasional Perusahaan, kami telah mencapai hasil yang luar biasa pada kuartal pertama tahun 2023,” Kata Wakil Direktur Utama CLEO, Melisa Patricia. Perseroan melihat permintaan air minum cenderung terus meningkat setiap tahunnya. Di tahun 2023 ini kami melihat peningkatan cukup pesat pada produk dengan kemasan botol, hal ini seiring dengan normalisasi kegiatan masyarakat di luar ruangan yang semakin banyak, seperti konser, perlombaan, dan sebagainya.