KONTAN.CO.ID - PT. Asuransi BRI Life kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan di ajang “Top Consumer Loyalty Program Award 2024” kategori Special Achievement for “Mudik Lebaran”, based on Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, & Consumer Loyalty Branding Aspect, yang diselenggarakan oleh Tras N Co Indonesia bekerjasama dengan Infobrand.Id (29/5). Top Consumer Loyalty Program Award 2024 Special Achievement sendiri merupakan penghargaan, yang didedikasikan secara khusus kepada perusahaan-perusahaan yang menyelenggarakan program loyalitas konsumen di moment hari raya Idul fitri 2023 dan dinilai telah memberikan manfaat langsung bagi pelanggan, serta memberikan dampak positif terhadap perusahaan dalam memperkuat hubungan dengan konsumen. Penilaian diberikan berdasarkan hasil riset dan penilaian, dengan menggunakan metode desk research dengan mengacu kepada 3 parameter penilaian, yaitu; Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, dan Consumer Loyalty Branding Aspect.
Konsisten dengan Program Loyalitas Konsumen, BRI Life Diganjar Award
KONTAN.CO.ID - PT. Asuransi BRI Life kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan di ajang “Top Consumer Loyalty Program Award 2024” kategori Special Achievement for “Mudik Lebaran”, based on Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, & Consumer Loyalty Branding Aspect, yang diselenggarakan oleh Tras N Co Indonesia bekerjasama dengan Infobrand.Id (29/5). Top Consumer Loyalty Program Award 2024 Special Achievement sendiri merupakan penghargaan, yang didedikasikan secara khusus kepada perusahaan-perusahaan yang menyelenggarakan program loyalitas konsumen di moment hari raya Idul fitri 2023 dan dinilai telah memberikan manfaat langsung bagi pelanggan, serta memberikan dampak positif terhadap perusahaan dalam memperkuat hubungan dengan konsumen. Penilaian diberikan berdasarkan hasil riset dan penilaian, dengan menggunakan metode desk research dengan mengacu kepada 3 parameter penilaian, yaitu; Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, dan Consumer Loyalty Branding Aspect.
TAG: