KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah dominasi pasar MPV dan SUV, MG Motor Indonesia tetap konsisten mempertahankan lini sedan mereka di pasar Tanah Air. Meski porsinya kecil, merek asal Inggris ini menyakini sedan masih memiliki ceruk pasar yang loyal dan potensial, khususnya dari kalangan anak muda. Head of Marketing MG Motor Indonesia, Harry Kurniawan, menjelaskan bahwa secara keseluruhan, porsi segmen sedan di Indonesia memang tidak sebesar MPV maupun SUV. Namun, MG tetap melihat ada permintaan dari konsumen dengan karakteristik yang lebih spesifik. “Jika dibandingkan dengan beberapa segmen lainnya seperti MPV dan SUV, kita bisa melihat memang proporsi pasar sedan tergolong kecil. Namun, masih terlihat ada peminatnya dari kategori konsumen yang lebih spesifik,” ujar Harry kepada KONTAN, Selasa (29/7).
Konsisten Garap Segmen Sedan, MG Andalkan MG 5 GT untuk Konsumen Muda
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah dominasi pasar MPV dan SUV, MG Motor Indonesia tetap konsisten mempertahankan lini sedan mereka di pasar Tanah Air. Meski porsinya kecil, merek asal Inggris ini menyakini sedan masih memiliki ceruk pasar yang loyal dan potensial, khususnya dari kalangan anak muda. Head of Marketing MG Motor Indonesia, Harry Kurniawan, menjelaskan bahwa secara keseluruhan, porsi segmen sedan di Indonesia memang tidak sebesar MPV maupun SUV. Namun, MG tetap melihat ada permintaan dari konsumen dengan karakteristik yang lebih spesifik. “Jika dibandingkan dengan beberapa segmen lainnya seperti MPV dan SUV, kita bisa melihat memang proporsi pasar sedan tergolong kecil. Namun, masih terlihat ada peminatnya dari kategori konsumen yang lebih spesifik,” ujar Harry kepada KONTAN, Selasa (29/7).
TAG: