KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank DKI terus konsisten dalam menghadirkan kemudahan bertransaksi kepada nasabah melalui produk layanan digital. Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, Bank DKI terus melakukan berbagai inovasi pengembangan produk dan layanan perbankan digital termasuk di antaranya kemudahan mengajukan permohonan KPR Griya Monas kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi e-form consumer loan yang dapat diakses melalui eform.bankdki.co.id. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pemohon kredit dapat melakukan pengecekan terhadap proses permohonan kredit yang sedang diajukan. Nasabah juga dapat mengajukan permohonan Kredit Multiguna Bank DKI melalui aplikasi e-form consumer loan Bank DKI.
Konsisten lakukan transformasi digital, Bank DKI raih Digital Brand Award
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank DKI terus konsisten dalam menghadirkan kemudahan bertransaksi kepada nasabah melalui produk layanan digital. Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, Bank DKI terus melakukan berbagai inovasi pengembangan produk dan layanan perbankan digital termasuk di antaranya kemudahan mengajukan permohonan KPR Griya Monas kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi e-form consumer loan yang dapat diakses melalui eform.bankdki.co.id. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pemohon kredit dapat melakukan pengecekan terhadap proses permohonan kredit yang sedang diajukan. Nasabah juga dapat mengajukan permohonan Kredit Multiguna Bank DKI melalui aplikasi e-form consumer loan Bank DKI.